Bocoran Event The Aspirants Unite Terbaru, Kapan dan Seperti Apa?

Bocoran Event The Aspirants Unite Terbaru, Kapan dan Seperti Apa?

Kita tahu bahwa beberapa waktu lalu sudah ada bocoran gameplay dari skin The Aspirants terbaru milik Ruby dan Angela. Keduanya memang akan segera rilis kurangi lebih 1 bulan lagi.

Buat kalian yang ingin segera dapatkan skinnya, di sini kami akan informasikan bocoran eventnya dan kapan akan rilis di original server nanti.

BACA JUGA: Bisakah Beli Recall Tas Tas Tas di Event Promo Diamond 2022? Ini Jawabannya!


Diamond MLBB Murah


Bocoran Event The Aspirants Unite Terbaru

The Aspirants 2022
source: YT VY Gaming

Seperti kamu lihat pada gambar di atas, bocoran eventnya sudah terlihat dan tidak berbeda dengan event The Aspirants sebelumnya milik Fanny dan Layla.

Kamu juga pasti menyadari bahwa event The Aspirants keduanya baru rilis beberapa waktu lalu.

Nantinya kamu perlu mengumpulkan 3 buah Orb of Hope pada satu Terrania Box untuk mendapatkan salah satu skin utama yaitu The Aspirants Ruby atau Angela.

Tentu tak mudah karena akan ada tiga Terrania Box yang tersedia dan seperti bingo kamu bisa saja mendapatkan Orb of Hope di kotak yang berbeda sehingga membuat kamu membutuhkan lebih dari tiga kali 10x draw di event ini.

Setiap 10x draw membutuhkan 2100 diamond dengan diskon pertama 50% menjadi 1050 diamond. Nantinya juga pasti akan ada quest event seperti event The Aspirants sebelumnya.

Kapan Akan Rilis?

The Aspirants 2022 1
source: YT VY Gaming

Sesuai bocoran dari konten kreator terpercaya di Mobile Legends, event ini akan hadir cukup lama yaitu dari 3 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023.

Masih punya cukup waktu untuk menabung jika kamu memang ingin membeli skin keren dan terbaru milik Ruby dan Angela ini ya.

BACA JUGA: 20 Skin Wajib Beli Pakai Diamond Kuning MLBB, No. 5 Keren!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru