Bocoran Reward Skin Starlight Mobile Legends September 2022!

Bocoran Reward Skin Starlight Mobile Legends September 2022!

Dari bocoran beberapa waktu lalu kita tahu bahwa ada perubahan skin Starlight dimana yang sebelumnya dikabarkan Eudora, kini menjadi Atlas.

Meskipun belum ada gameplay, namun adanya bocoran reward skin tersebut semakin memperkuat kabar Atlas jadi skin Starlight bulan September nanti.


Diamond MLBB Murah


Meskipun terbilang masih lama yaitu 1 bulan lagi namun bocoran skin Starlight yang menemani skin Starlight Atlas ini sudah terlihat dan inilah bocoran lengkap reward skin Starlight di bulan September 2022.

BACA JUGA: Fix, Hanya Dua Hero Mobile Legends Ini Saja yang Dapatkan Revamp di September 2022!

Reward Skin Starlight September 2022

Starlight September 2022 1
source: YT Whiz Super

  • Clint – Rock n Roll
  • Pharsa – Peony Bloom
  • Hayabusa – Biological Weapon
  • Guinevere – Lotus

Bisa terlihat bahwa ada Clint – Rock n Roll, Pharsa – Peony Bloom, Hayabusa – Biological Weapon dan Guinevere – Lotus yang bisa kamu beli di Starlight bulan September 2022 selain Starlight terbaru milik Atlas.

Memang banyak skin yang lama masuk kembali ke pembelian Starlight namun berbeda dengan penukaran Fragment, jika kamu membeli skin ini secara langsung tentu akan ada label yang bisa kamu dapatkan.

Buat yang masih ragu mau beli skin yang mana nantinya, akan kami update mengenai bocoran gameplay dari skin Starlight Atlas, siapa tahu memang keren dan wajib banget untuk kalian beli.

Gimana lihat rewardnya, kamu bakalan beli skin baru Atlas atau mungkin beli skin lainnya nih? Yang paling baru dari reward yang ada adalah skin Pharsa – Peony Bloom. Namun memang untuk sekarang hero Pharsa sedikit kurang diminati dan kalah pamor dengan hero-hero Highground lainnya seperti Yve, Cecilion dan juga Xavier.

BACA JUGA: Perbedaan Jungler, Core & Hyper Carry di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru