Cara Bermain Johnson Mobile Legends Yang Benar

Kalian mau jago main Johnson, SPIN Esports akan berikan cara bermain Johnson Mobile Legends yang baik dan benar, buat dia jadi tank terkuat.

Johnson merupakan salah satu hero tank veteran di Mobile Legends, dia punya kemampuan unik yang dapat merubah tubuhnya menjadi mobil.

Saat Johnson berubah menjadi mobil ini, dia bakal sangat mematikan karena bakal punya cc tinggi ditambah bisa di combo dengan siapa saja.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Hero Combo Terizla Paling Mematikan di Mobile Legends

Mengenai hal itu SPIN Esports punya tips bermain Johnson Mobile Legends yang benar, karena sejauh ini masih banyak user Johnson yang salah memainkan hero ini.

Jangan Langsung Nabrak

Johnson mobile legends
Photo via Pinterest

Tips pertama adalah jangan langsung gunakan ultimate untuk nabrak lawan, usahakan muter-muter lebih dulu sebelum menabrak.

Karena tujuannya untuk membuat lawan tidak bisa memprediksi kedatangan kita dari arah mana dan hal itu membuat peluang kita menabrak core lawan juga sangat besar.

Jangan Pelit Ultimate

Auto win mobile legends

Tips terakhir adalah jangan pelit ultimate sama sekali, karena pada dasarnya ultimate Johnson ini cukup singkat cooldown nya belum lagi sangat membantu tim untuk team fight atau memulai war.

Jadi sebisa mungkin saat ada ulti dan tim kalian siap untuk perang, tunggu apalagi.

Itulah beberapa tips penting memainkan Johnson MLBB, buat dia jadi tank terkuat yang pernah ada.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru