Eks Bos Louvre Esports Ungkap Sosok Dibalik Akun Emak Moba, Eks Pro Player!

Salah satu akun yang mungkin bisa dibilang sebagai referensi utama informasi gosip dari game-game moba khususnya Mobile Legends, yakni Emak Moba (dulu Lambe Moba) telah menjadi akun yang terdepan dalam membocorkan informasi seputar Mobile Legends mulai dari bocoran transfer pemain, isu personal hingga informasi lainnya seputar Esports.

Photo via YT Emak Moba

Bisa dibilang, akun tersebut merupakan akun tertua yang selalu membocorkan informasi transfer pemain dan semuanya hampir selalu valid. Tentunya, komunitas Mobile Legends juga bertanya-tanya siapa sosok yang selalu membocorkan informasi A1 tersebut secara mudah ke hadapan publik.

BACA JUGA: AURA God1va Ungkap Alasan AURA Gagal Tampil Maksimal di MPL ID!

Milik Eks Leader Saints Indo

pemilik lambe moba
photo via ig daylen

Dalam interview terbarunya di program Planet Esports dari RevivalTV, Eks bos Louvre Esports secara sengaja mengungkap sosok dibalik Emak Moba yang juga membuatnya selalu update mengenai Esports Mobile Legends di Indonesia.

“Karena saya sekarang lagi deket dengan ownernya Lambe Moba, yaitu Daylen” Ujar Erick ketika ditanya oleh Ansel dan Kornet.

Daylen sendiri sebenarnya merupakan Eks-Leader Saints Indo yang merupakan tim terkuat Mobile Legends pada masanya dan pernah diisi oleh pemain sekaliber Oura, Jess No Limit, Renbo dan mantan pemain lainnya yang beberapa masih bermain di ajang MPL Indonesia.

Memang dari dulu sudah berhembus informasi mengenai akun tersebut milik Daylen, namun melalui informasi langsung dari Erick Herlangga yang kini menjabat sebagai Komisaris Dewa United makin memantapkan bahwa Daylen memang pemilik akun Emak Moba.

BACA JUGA: Tanpa Branz, Ini Target BTR Alpha Di Ajang MSC 2021 Nanti!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.