EVOS Esports Lakukan Perombakan Besar Untuk Divisi Mobile Legends!

EVOS Esports Lakukan Perombakan Besar Untuk Divisi Mobile Legends!

Jelang bergulirnya musim baru untuk MPL ID Season 10 dan MDL ID Season 6, secara mengejutkan salah satu tim besar asal Indonesia EVOS Esports melakukan perombakan cukup besar.

Pasalnya tim berlogo harimau putih tersebut baru saja melepas banyak pemainnya jelang bergulirnya kompetisi resmi Mobile Legends tersebut.

Mulai dari pemain EVOS Legends hingga EVOS Icon resmi dilepas dan dipastikan tim tersebut akan segera mencari penggantinya.

BACA JUGA: EVOS Zeys Akhirnya Berikan Klarifikasi Permasalahan Dengan Duckey!


Diamond MLBB Murah


Lepas Banyak Pemain EVOS Icon

EVOS Icon
Photo via EVOS Esports

Lebih mengejutkannya lagi, tim tersebut resmi melepas banyak roster penting EVOS Icon yang sebelumnya sukses menjadi jawara dari MDL ID Season 5.

Mulai dari sang pelatih yaitu G hingga beberapa pemainnya seperti Panser, Zoeybit, Irish, Rexxy, Ravicy, Rich, Darkness hingga Chakim yang menjadi tulang punggung dari EVOS Icon di musim sebelumnya resmi dilepas.

Selain itu, perombakan juga terjadi di tubuh EVOS Legends dimana Wyvorz yang sebelumnya sempat tampil gemilang kala menggantikan Antimage tidak luput dari pembenahan untuk divisi Mobile Legends EVOS Esports.

Bakal Datangkan Banyak Pemain

Dengan dilepasnya banyak pemain dari divisi Mobile Legends EVOS Esports, tentunya dipastikan tim tersebut akan segera mendatangkan banyak pemain.

Hal tersebut tidak dipungkiri mengingat komposisi tim tersebut hampir berkurang sangat signifikan terlebih untuk EVOS Icon.

Melihat hal tersebut, tentunya menarik untuk menantikan aktivitas transfer divisi Mobile Legends EVOS Esports jelang menghadapi musim baru.

BACA JUGA: Eks ONIC PH, Hate Resmi Gabung Team SMG Untuk MPL MY S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru