Faramis atau Valentina Untuk First Pick di Mobile Legends? Ini Jawabannya!

Faramis atau Valentina Untuk First Pick di Mobile Legends? Ini Jawabannya!

Tentu kalian tahu bahwa kedua hero ini sedang kuat-kuatnya dan sering kali dilepas bersama-sama atau di ban bersama di Mobile Legends.

Pertanyaannya jika keduanya terlepas bersamaan dan kamu first pick, siapa yang lebih baik untuk diambil? Ini jawabannya menurut SPIN Esports.

BACA JUGA: Kabar Baik Bagi EVOS Fams, Skin Harith EVOS Legends Bakal Hadir Segera!

First Pick Faramis atau Valentina Mobile Legends?

Jika kamu bisa bermain baik dan menjaga jarak tentu Faramis jadi pilihan baik karena tak perlu untuk mencopy skill lawan karena kamu punya sendiri.


Diamond MLBB Murah


Apalagi keuntungan pasif yang jika kamu mati ketika teamfight dan bisa hidup dengan lebih cepat tergantung stack.

Memang untuk skill 1 dan skill 2 lebih berguna Valentina karena bisa memberikan efek terrified dan burst damage yang cukup besar.

Namun jika kasusnya seperti Facehugger yang tidak bisa copy Ultimate Faramis tentu akan sia-sia. Tidak ada yang banyak kamu lakukan sebagai Valentina dengan hanya dua skill saja.

BACA JUGA: Prediksi Hero Kuat Setelah Patch Baru Mobile Legends September 2022!

Tentu itu berlaku sebaliknya jika kamu terburu-buru untuk buka Ultimate dan mudah di copy, tentu Valentina jadi jawaban yang sangat baik. Seperti yang dilakukan oleh Morenoo ketika melawan Geek Fam.

Overall kedua hero ini sama-sama bagus dan keduanya bisa dibilang bukan counter satu sama lain. Keduanya malah bisa dibilang melengkapi dan sering digunakan bersebrangan, namun keduanya pun sebenarnya bisa kamu pick bersamaan untuk lebih pasti memenangkan teamfight seperti yang dilakukan oleh EVOS Legends.

Jadi, kesimpulannya first pick tergantung dari kemampuan kamu dan tim kamu, jika memang bisa jaga jarak maka disarankan Faramis, jika kamu pandai untuk melakukan kiting bisa ambil Valentina dengan burst damage yang lebih besar.

BACA JUGA: Bocoran Revamp Mobile Legends Terbaru Untuk 4 Hero InI!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru