Granger Jadi Hero Marksman Mobile Legends Yang Terlupakan, Kenapa?

Tahukah kalian bahwa Granger jadi salah satu hero marksman Mobile Legends yang terlupakan oleh para pemain, kenapa hal itu bisa terjadi?

Sempat populer beberapa waktu lalu kini nama Granger hanya tinggal kenangan saja, hero ini jadi salah satu hero yang terlupakan di Mobile Legends.

Namanya sudah jarang sekali muncul dalam meta permainan saat ini karena berbagai alasan. Seperti halnya alasan-alasan yang membuat Granger kurang populer lagi yang akan kita jelaskan beberapa dibawah ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Bukan Popol, Hero Marksman Kuat Mobile Legends Ini 90% Menang Lane

Populer nya Meta Tank

hero counter baxia

Populer nya meta tank di Mobile Legends saat ini menjadi alasan utama mengapa Granger terlupakan oleh para pemain.

Granger sangat tidak berguna melawan meta-meta tank yang populer saat ini, damage dia kecil sekali di early game hingga mid game.

Bisa kalah telak jika memaksakan bertarung dengan para hero jungler tank saat ini.

Counter nya Banyak

Hero jungler op mobile legends

Selain populer nya meta tank, banyak nya counter Granger juga menjadi pertimbangan pemain saat ingin memainkan hero ini.

Seluruh hero assassin di Mobile Legends merupakan counter nya, terutama Karina. Bahkan saat dimainkan sebagai gold laner pun Granger juga bakal kalah laning dari hero mm lainnya seperti Popol, Moskov, Beatrix dan sebagainya.

Itulah beberapa alasan yang membuat Granger hilang dari meta permainan Mobile Legends saat ini. Jika Moonton memberikan buff berupa damage tambahan kepada Granger, penulis yakin dia bakal bisa bersaing di meta saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru