Harga Skin Hero Lancelot Sword Master Mobile Legends Terbaru 2020!

Inilah harga skin hero Lancelot Sword Master Mobile Legends terbaru 2020!

Beberapa waktu lalu Mobile Legends baru saja menghadirkan satu skin baru ke dalam game Mobile Legends untuk hero assasin paling fleksibel yaitu Lancelot.

Skin Lancelot yang bernama Sword Master ini memiliki effect sangat keren di dalamnya, effect yang sangat wajar untuk skin sekelas ini.

Selain itu skin baru Lancelot ini juga termasuk kedalam squad skin Mobile Legends terbaru yaitu squad skin hero yang baru terdapat Bruno saja didalamnya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Recal Gratis di Mobile Legends Tanpa Hack/Kecurangan!


Diamond MLBB Murah


Skin Baru Lancelot
photo via mobile legends

Dan untuk mendapatkan skin baru Lancelot ini juga sama caranya seperti mendapatkan skin hero Bruno – Firebolt beberapa waktu yang lalu.

Yaitu mengharuskan kita melakukan draw untuk mendapatkan skin Lancelot – Sword Master ini disertai beberapa hadiah kecil yang terdapat kedalam list hadiahnya.

Lalu pertanyaannya sekarang, butuh berapa diamond untuk melakukan draw sehingga mendapatkan skin Lancelot – Sword Master ini? berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan skin terbaru Lancelot ini?

Salah satu youtuber gaming menjelaskan semuanya termasuk salah satunya adalah jumlah diamond untuk mendapatkan skin Lancelot ini.

Beliau sendiri membutuhkan diamond sekitar 9000 diamond kurang lebih untuk mendapatkan Lancelot – Sword Master ini.

Namun jumlah itu bisa berkurang dan bertambah sesuai dengan faktor keberuntungan kalian saat ingin mendapatkan skin terbaru Lancelot ini.

Lebih pastinya sih kalian membutuhkan sekitar 6000-11000 diamond atau seharga 2 sampai 3 jutaan jika ingin memiliki skin squad hero dari Lancelot yang baru dihadirkan Moonton ini.

Gimana spinners teratik? Jika tertarik semoga beruntung yah! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru