3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Bisa Kalahkan Melissa Dengan Mudah

Melissa marksman terkuat saat ini? Kata siapa, berikut 3 hero marksman Mobile Legends yang bisa kalahkan Melissa dengan sangat mudah, siapa saja mereka?

Melissa merupakan marksman yang lagi populer dan naik daun belakangan ini di scene Mobile Legends, baik di pro scene ataupun di publik match.

Dibalik gameplay nya yang lumayan sulit ada kemampuan mengerikan yang dimiliki Melissa sehingga para pemain suka menggunakan nya.

BACA JUGA : Tips Ban Hero di Ranked Mobile Legends ala Draft Pick MPL


Diamond MLBB Murah


Nah karena banyaknya user Melissa, kalian bisa menggunakan 3 hero marksman Mobile Legends ini untuk kalahkan Melissa dengan mudah di lane-nya, siapa saja mereka?

Layla

Hero curi lord mobile legends
Photo via Im4j1ner

Siapa sangka Layla merupakan marksman yang dapat dengan mudah menang melawan Melissa. Semua itu berkat range serangan Layla yang sangat jauh.

Bahkan saking jauhnya range serangan Layla tersebut, membuat Melissa tidak bisa balik menyerang Layla. Dan akhirnya Melissa mati tanpa perlawanan sedikitpun.

Clint

Hero marksman auto win
Photo via ART street by MediBang

Hero-hero seperti Melissa yang memiliki range serangan dekat bakal kalah telak oleh Clint yang punya burst damage tinggi dari skill-skillnya.

Belum lagi Melissa punya darah yang sangat tipis dari seluruh hero marksman di Mobile Legends, sehingga membuat Clint dapat dengan mudah membunuh nya dalam beberapa kali serangan saja.

Brody

Hero savage mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir ada Brody, pasti seluruh user Melissa setuju bahwa Brody adalah hero marksman yang benar-benar mengcounter Melissa dari segala sisi.

Attack speed memang Brody kalah jauh tapi kalau soal membunuh dan mengaktifkan combo skil dengan cepatl, Melissa kalah jauh.

Brody hanya butuh menandai Melissa sekali dengan skill 1 nya, lalu serang dia 1 atau 2 kali dan terakhir finishing dengan skill 3 nya maka Melissa langsung tewas ditempat.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru