2 Hero Offlaner Haram di Mobile Legends Saat Ini

Kalian harus tahu berikut ini adalah 2 hero offlaner haram di Mobile Legends saat ini, bisa bantai-bantai lawan kalian di lane dengan mudah.

Role explaner merupakan salah satu role favorit pemain Mobile Legends, ada banyak hero yang dapat dimainkan pada role offlaner ini.

Namun SPIN Esports punya dua hero offlaner haram di Mobile Legends saat ini, saat kalian pakai mereka peluang menang lane cukup besar, siapa kedua hero itu?

BACA JUGA : Alasan Kenapa Roamer Harus Bantu Goldlaner Tim Selama Early Game


Diamond MLBB Murah


Lapu-lapu

Hero Offlaner haram
Photo via YouTube

Pertama ada Lapu-lapu, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Lapu-lapu populer dan diperebutkan pemain Mobile Legends.

Kemampuan nya masih sama seperti dulu, sangat kuat, barbar, darah tebal, damage besar dan punya immune skill. Sehingga lawan akan kesulitan saat melawannya.

Belum lagi mengcounter Lapu-lapu sendiri cukup sulit, butuh hero tertentu dan timing yang pas agar Lapu-lapu bisa dikalahkan.

Dyrroth

Dyrroth op mobile legends
Photo via Artofit

Terakhir ada Dyrroth, statusnya sama seperti Lapu-lapu. Tiba-tiba saja Dyrroth populer dan kembali diandalkan para pemain Mobile Legends lagi.

Hero fighter satu ini dapat mengcounter hero-hero tebal dengan mudah, sehingga para pemain senang memainkannya karena dapat peluang menang cukup besar di lane-nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru