Jadwal Pertandingan Genflix Aerowolf di MPL Season 7, Ketemu BTR Lagi!

Genflix Aerowolf jadi tim keenam yang dirilis jadwal pertandingannya oleh MPL ID Official melalui instagramnya.

Setelah kemarin jadwal Geek Fam telah dirilis sebelumnya. Genflix jadi tim yang bisa dibilang sebagai The Giant Slayer karena pada MPL Season lalu berhasil mengalahkan RRQ Hoshi, ONIC Esports dan EVOS Legends.

Pada season sebelumnya Genflix juga tidak bisa berbuat banyak di playoff karena terhenti langkahnya oleh Bigetron Alpha.

Dan kali ini pada season ini sama seperti season 6 dimana Regular Season match pertama Genflix Aerowolf bertemu dengan Bigetron Alpha.

BACA JUGA : Hasil MDL ID Season 3 Week 1 Day 2 :  RRQ Sena Menang?

Genflix Aerowolf sendiri cukup banyak line-up baru rasa lama dimana Watt yang dikabarkan ingin rehat namun tidak jadi dan memilih lanjut untuk MPL Season 7.

Ada Kido yang kembali bermain setelah rehat di season sebelumnya. Dan juga Bottle yang merupakan pemain dari MDL Genflix Aerowolf. Terakhir ada Bravo yang didatangkan dari tim rival Bigetron Alpha.

Menarik melihat susunan roster Genflix Aerowolf saat ini. Belum dipastikan juga line-up apa yang akan digunakan Genflix Aerowolf pada match pertama nanti.

Sebelumnya Genflix Aerowolf menang di match pertama Season 6 dan kalahkan Bigetron Alpha. Walau di dua pertandingan selanjutnya yaitu pertemuan kedua regular season dan playoff mereka harus mengakui kekalahan.

Pertandingan pertama melawan Bigetron Alpha nanti sepertinya akan jadi match pembuka untuk MPL Season 7 karena akan digelar pada hari Jumat 26 Februari 2021.

BACA JUGA : Jadwal EVOS Legends di MPL Season 7, Terakhir Ketemu RRQ!

Untuk pertandingan kedua mereka ada di hari Sabtu tanggal 27 Februari 2021 melawan ONIC Esports. Tim yang berhasil mereka kalahkan musim lalu.

Untuk pertandingan selanjutnya berturut-turut mereka akan bertemu dengan Alter Ego, Geek Fam, AURAFIRE, RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Pada pertemuan kedua, Genflix Aerowolf berturut-turut akan melawan Bigetron Alpha, Alter Ego, ONIC Esports, Genflix Aerowolf, EVOS Legends, RRQ Hoshi, AURAFIRE dan Geek Fam.

BACA JUGA : 2 Hero Support MLBB Ini Cocok Dengan META Apa?

Konsistensi jadi satu hal yang harus diperhatikan oleh Genflix Aerowolf jika ingin melangkah lebih jauh di MPL Season 7 ini.

Seringkali Genflix Aerowolf kuat di satu laga namun kurang di laga lainnya. Jika ingin meraih posisi lebih tinggi Genflix Aerowolf harus lebih konsisten lagi.

Hal tersebut terbukti dengan musim lalu berhasil kalahkan tim-tim kuat seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports dan EVOS Legends.

Itulah jadwal pertandingan dari tim Genflix Aerowolf untuk MPL Season 7 ini. Bigetron Alpha kembali menunggu mereka di pertandingan pertama.

Cukup menarik dimana akankah Genflix Aerowolf bisa kembali mengalahkan Bigetron Alpha di pertandingan pertama mereka seperti sebelumnya.

Apakah perubahan roster yang ada di kubu Genflix Aerowolf bawa hasil positif dengan kemajuan langkah mereka di MPL Season 7 kali ini?

Kita tunggu saja untuk nantinya di tanggal 26 Februari 2021 nanti ketika Genflix Aerowolf bertemu dengan Bigetron Alpha.

BACA JUGA : Jadwal Geek Fam di MPL Season 7, Langsung Ketemu RRQ! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via