Jangan Salahin Jungler di ML, Mungkin Karena Alasan Ini Retri ke Lord dia Ampas

Kalian harus tahu, jangan pernah salahin jungler tim kalian di ML, mungkin karena alasan ini retri ke lord dia ampas alias indomaret.

Lagi ngelord atau sedang kontes lord dengan lawan di Mobile Legends namun tim kalian kalah karena jungler tim kalian retrinya tidak becus?

Tenang dulu spinners, jangan langsung salahin gitu aja, mungkin karena beberapa alasan ini yang membuat retri dia ampas alias indomaret.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Roamer atau Tanker di Mobile Legends Pasti Benci Ketemu Hero Mage Ini

Apa saja alasan yang membuat retri jungler kalian indomaret? Simak ulasannya.

Masih Cooldown

epic comeback mobile legends

Alasan pertama adalah spell retribution dia masih cooldown, yang mana hal itu membuat dia tak bisa steal lord sama sekali.

Maka dari itu sebelum war, mulai ngelord ataupun kontes lord pastikan dulu jungler tim kalian retrinya tidak cooldown, agar bisa mendapatkan lord.

Kena CC Lord

Lord mobile legends
photo via yt heroisgod

Alasan terakhir adalah yang paling penting kalian tahu yaitu kena crowd control alias cc dari lord. Kalian tahu kan saat menyerang lord, lord bakal menyerang balik kalian dengan pukulan atau efek knock up di pijakan kalian.

Nah efek knock up atau cc tersebut yang membuat jungler kalian tidak bisa menekan, memencet atau menggunakan retribution karena disable sampai efek cc dari lord selesai.

Hal tersebut harus kalian pahami dan maklumi jika jungler kalian kalah retri dari lawan, karena efek cc lord tersebut membuat retrinya tidak bisa digunakan sama sekali.

Itulah beberapa alasan yang harus kalian tahu jika jungler kalian retrinya ampas atau indomaret saat kontes lord dengan lawan di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru