Hanya ada 1 kesalahan terbesar alias paling besar para pemain Gatotkaca di Mobile Legends. Kesalahan apa yang dimaksud itu?

Satu hero tank Mobile Legends yang beberapa waktu lalu dapatkan buff cukup signifikan oleh Moonton kini kembali masuk meta permainan.

Meskipun tak banyak atau tak sepopuler hero-hero meta saat ini namun hero tank tersebut bisa bersaing dan beradaptasi dengan mudah pada meta saat ini.

BACA JUGA : Bocoran Tanggal Rilis Squad Skin Superhero Vale Mobile Legends

Hero itu adalah Gatotkaca. Banyak pemain yang senang memainkan hero ini namun tahukah kalian bahwa ada 1 kesalahan terbesar para pemain Gatotkaca di MLBB. Apa itu?

Kesalahan Terbesar User Gatotkaca MLBB 

Hero Tank Terkuat Season 19
source : uhdpaper.com

Sebelumnya kesalahan terbesar ini umumnya dilakukan oleh para pemain pemula dari hero yang terinspirasi dari pewayangan Indonesia ini.

Apa kesalahan tersebut? Kesalahan itu adalah ultimate atau skill 3 digunakan untuk open war. Yap itu adalah kesalahan karena ultimate kalian berpeluang tidak kena.

Selain itu malah membuat kalian jadi cepat mati kalau ultinya tidak kena atau mengenai hanya beberapa lawan saja.

Cara Memperbaiki Kesalahan Tersebut

Gatotkaca mobile legends
Photo via kincir.com

Untuk cara memperbaiki kesalahan itu sangatlah mudah, kalian hanya tinggal menunggu momentum saja atau lebih tepatnya hero inisiasi war lainnya open war lebih dulu.

Barulah kalau dirasa waktu yang tepat untuk lompat kalian tinggal lompat saja. Maka skill 3 Gatot akan jauh lebih berfungsi bahkan bisa membuat comeback tim kalian jika dalam keadaan kalah.

BACA JUGA : 5 Hero Combo Dyrroth Mobile Legends Paling Epic

Maka dari itu jika kalian menggunakan Gatotkaca harus ada hero inisiari war lainnya jangan hanya andalkan Gatot saja.

Itulah sedikit penjelasan dan pendapat dari SPIN Esports terkait kesalahan terbesar user Gatotkaca di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.