Langganan Savage, RRQ Albert Catatkan Rekor di MPL Indonesia

Tahukah kalian bahwa RRQ Albert catatkan rekor mengagumkan di MPL Indonesia, dia jadi pemain langganan dapat savage di sana.

Meraih savage pada suatu pertandingan di liga tertinggi Indonesia yaitu MPL menjadi suatu raihan yang sangat diincar para pemain dari semua tim yang ada di MPL ID.

Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa sejauh ini selama MPL Indonesia digelar, baru ada 1 pemain saja yang berhasil meraih savage di 3 season MPL beruntun.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Deretan Hero MLBB Ini Bisa Push Turret Tanpa Minion!

Siapa pemain tersebut dan dari season berapa saja dia berhasil meraih savage? Mari simak baik-baik article ini sampai habis.

RRQ Albert – Savage Beruntun

Pemain tersebut adalah Albert yang saat ini berstatus sebagai pemain RRQ Hoshi. Pemain yang naik namanya dari MDL RRQ ini muncul sebagai jungler paling disegani semua tim di MPL ID untuk saat ini.

Albert sendiri merupakan satu-satunya pemain untuk saat ini yang berhasil meraih savage di 3 season MPL beruntun bahkan dia jugalah pemain paling banyak mencatatkan savage di MPL ID.

Itu artinya dari awal karirnya di MPL Indonesia yaitu pada season 6, RRQ Albert selalu meraih savage di setiap seasonnya, baik di season 7 dan 8 saat ini.

Bahkan dia saat ini (MPL ID S8 Regular Season) menjadi pemain dengan savage terbanyak di MPL Indonesia yaitu sebanyak 4x.

Dan tentu saja raihan savage tersebut masih akan terus bertambah kedepannya mengingat usianya yang masih sangat muda sehingga karirnya bakal lama ada di pro scene Mobile Legends tertinggi Indonesia yaitu MPL.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru