Apakah META Mobile Legends di MPL S6 Berbeda? Ini Jawaban dari RRQ Xin!

Apakah META Mobile Legends di MPL S6 Berbeda? Ini Jawaban dari RRQ Xin! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah resmi dimulai pada minggu kemarin, tepatnya pada hari Jumat hingga Minggu.

Kita bisa melihat pada week 1 MPL ID Season 6 tersebut masih menggunakan META yang sama, yaitu META HyperCarry masih menjadi strategi yang diikuti oleh tim-tim MPL.

Tapi menurut player dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yaitu RRQ Xin mengatakan bahwa ada perbedaan META Mobile Legends pada MPL ID Season 6 ini dengan MPL ID Season 5 sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


Xin MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

“Kalau mau ngomongin META sih harusnya ga jauh-jauh beda sih, META pun masih sama, cuman palingan bedanya di hero-heronya sekarang udah bisa dimainkan Harith, udah dimainin Roger.

Kalau lalu kan (MPL ID Season 5) kan dipakai seperti Granger, Claude, gitu-gitu kalau sekarang paling ketambah kaya Roger, Harith, jadi cuma bisa dibilang ketambahan dikit lah,” jelas RRQ Xin pada video unggahan Teamrrq di Instagram.

Selain itu Xin juga ditanya lebih menyukai turnamen offline ataupun online, karena pada situasi pandemi virus corona (Covid-19) ini banyak turnamen harus diselenggarakan secara online.

BACA JUGA: Build Ling Ala Xin di Week 1 MPL ID Season 6, Support Auto Mati!

META Mobile Legends MPL ID Season 6

“Menurut gua sih gua lebih suka turnamen offline dibanding online, soalnya kalau turnamen online itu semua orang pasti bakal jadi jago, soalnya ga ada jiwa-jiwa turnamen gitu, turnamen online itu kaya rank gitu.

Kalau di offline kan kita ada penonton banyak, teriak-teriak dukung gitu jadi greget gitu lah, apalagi kaya player-player baru pasti mereka kan mentalnya masih “krupuk” kalau dibilang, kalau offline pasti enak lah,” terang RRQ Xin.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends bernama Merdeka Tournamet loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa juga ikuti esports pick dari SPIN Esports berhadiah ribuan diamond Gratis!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru