Jadi midlaner di Mobile Legends itu ga gampang, inilah 3 resiko yang harus kalian terima jika bermain sebagai midlaner!

Role midlaner bisa dibilang merupakan role kunci dalam permainan Mobile Legends saat ini karena bisa dibilang tulang punggung tim ada di role ini 70%.

Selain itu perolehan kill yang bisa tinggi, peluang meraih savage, maniac, triple kill dan lain sebagainya yang juga sangat tinggi membuat role ini digemari para pemain Mobile Legends.

BACA JUGA: 3 Kesalahan Midlaner Mobile Legends Yang Sering dilakukan!

Tapi, bermain di role ini tak segampang yang kalian bayangkan, berikut SPIN Esports akan berikan 3 resiko yang akan kalian terima jika main sebagai midlaner MLBB.

Level, Gold dan Exp Terancam

tugas midlaner mobile legends ml

Resiko pertama adalah level, gold dan exp kalian akan terancam tertinggal dari rekan setim kalian jika musuh terus menerus rusuh buff kalian dan ganggu farming kalian.

Apalagi jika kalian mati terus di early game di jamin level, exp dan gold kalian akan tertinggal sangat jauh dari teman-teman kalian dan membuat damage dari hero yang kalian pakai sangat kecil sekali.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Telat Roaming Dikit Dibacotin Rekan Setim

gold lane mobile legends

Roaming adalah tugas dasar para hero-hero midlaner karena dengan rooming ini kalian bisa membantu menguasai jalannya pertandingan.

Namun bagaimana jika kalian telat roaming? Pasti kata-kata kasar keluar dari rekan setim kalian apalagi para pemain yang main di posisi sidelaner.

Jadi sangatlah penting berkomunikasi di game Mobile Legends ini agar terhindar dari telatnya roaming.

Tim Kalah Kalian Disalahin

rank mlbb masalah lag

Resiko terakhir tentu saja pemain midlaner akan disalahkan jika timnya kalah, alasannya karena dia merupakan tulang punggung tim tapi mengapa tidak bisa bawa tim raih kemenangan.

Meskipun pada faktanya semua role memiliki peran penting untuk memenangkan pertandingan tapi entah kenapa role midlaner akan lebih disalahkan jika tim-nya kalah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.