Resmi, Coach Acil Farewell dari RRQ Hoshi

Resmi, Coach Acil Farewell dari RRQ Hoshi

Berita yang cukup mengejutkan hadir pada hari ini tepatnya malam ini. RRQ Hoshi resmi berpisah dengan salah satu pelatih yang sudah lama bersama mereka yaitu Adi Syofian Asyauri atau akrab disapa Acil.

Usai pergi setelah MPL ID Season 4, Acil kembali menjadi pelatih RRQ di season 7 di mana saat itu RRQ Hoshi pulang cepat di playoff dipulangkan oleh Genflix Aerowolf tim yang sebelumnya dilatih oleh Acil.

Perbaikan dilakukan hingga akhirnya menjadi runner-up untuk MPL ID Season 8 dan melaju ke M3 meskipun harus puas berada di peringkat ke-6.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Update Roster: RRQ Kedatangan 4 Pemain Baru!

Memasuki musim selanjutnya RRQ berhasil menjadi juara di bawah asuhan Acil dan Fiel dan lanjut ke MSC. Di MSC meskipun masuk final mereka harus takluk dengan skor 0-4 dari RSG PH.

Di musim terakhirnya Acil kembali bawa RRQ Hoshi runner-up dan menjadi juara ketiga di ajang M4 yang berakhir 15 Januari 2023 lalu.

Dan itu jadi akhir karier dari Acil bersama tim RRQ yang resmi di farewell jelang MPL ID Season 11. Hal itu diungkap lewat video Youtube terbaru Team RRQ berikut ini.

“Mungkin best moment gua di RRQ itu di season 9 sama MSC, meskipun gua di balik layar tapi tetap kontrol untuk semuanya dan gua bisa juara, gua approve kalau sebenarnya gua bisa gitu loh, gua bisa juara bareng RRQ meskipun MSC-nya masuk final tapi belum juara karena di situ gua kaya nemuin diri gua gitu ternyata gua tidak terkena kutukan juara 2 gitu, akhirnya bisa juara sama RRQ, itu sih best moment gua,” ungkap Acil.

Tidak bisa dipungkiri memang semenjak melatih hingga akhirnya menjadi juara di season 9, RRQ kerap kali dibilang terkena kutukan dari Acil, namun dia membuktikan bahwa dengan dirinya menjadi pelatih meskipun di balik layar dia bisa buktikan mampu membawa RRQ (timnya) juara.

Farewell untuk coach, thank you and good luck untuk coach Acil.

BACA JUGA: RRQ R7 Putuskan Rehat di MPL ID Season 11!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru