RRQ Hoshi Rekrut Arcadia dari ECHO PH, Ini Penjelasan Pak AP!

RRQ Hoshi Rekrut Arcadia dari ECHO PH, Ini Penjelasan Pak AP!

Michael “Arcadia” Angelo akhirnya secara resmi diumumkan sebagai bagian dari RRQ Hoshi untuk menghadapi MPL ID Season 10.

Sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh mantan pelatih ECHO PH tersebut di tim berjuluk raja dari segala raja nantinya.

Sementara apabila melihat peta kekuatan untuk musim yang akan datang, RRQ Hoshi masih menjadi tim yang diunggulkan untuk MPL ID Season 10 sehingga banyak penggemar mempertanyakan keputusan tersebut.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Roster MPL ID Season 10 dari RRQ Hingga EVOS!


Diamond MLBB Murah


Pak AP Ungkap Alasan Rekrut Arcadia

Pak AP
Photo via IG RRQ AP

Menjawab semua pertanyaan yang ada, CEO Team RRQ yakni Andrian “AP” Pauline akhirnya angkat bicara.

Melalui live di akun Instagramnya, sosok yang kerap disapa Pak AP tersebut mengungkap alasan mengapa Team RRQ akhirnya secara resmi merekrut Arcadia dari ECHO PH.

“Kalau ditanya kenapa pak? Kita ngomong realistis ya guys, kalian mau ga sih kita juara? Kita udah coba berbagai macam cara, memang kita harus akuin ada beberapa hal yang tim Filipina lebih baik dari tim kita,” pungkas CEO Team RRQ tersebut di akun Instagramnya.

Selain itu, Pak AP juga menjelaskan tujuan utama RRQ Hoshi mendatangkan Arcadia jauh-jauh dari Filipina.

Harapannya (mendatangkan Arcadia) biar RRQ Hoshi kita lebih mantep guys, tujuannya itu biar kita bisa nambah ilmu,” tambah pak AP.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat tim-tim asal Filipina sendiri kerap menjadi batu sandungan terbesar bagi RRQ Hoshi ketika berlaga di ajang internasional.

Tentu dengan menghadirkan Arcadia yang memiliki segudang pengalaman di Filipina, hal ini diharapkan mampu membuat Team RRQ bisa tampil cemerlang di luar Indonesia.

BACA JUGA: Soal Posisi Arcadia di RRQ Hoshi, Begini Jawaban Langsung Dari Pak AP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru