RRQ Wizzking Bocorkan Urutan Gaji Tertinggi Pemain RRQ Hoshi

RRQ Wizzking Bocorkan Urutan Gaji Tertinggi Pemain RRQ Hoshi

Saat ini Esports sudah menjadi industri yang mulai dilirik oleh semua kalangan baik bagi para gamers hingga sponsor yang menginginkan brandnya tampil di turnamen Esports. Hal tersebut tentunya berimbas kepada gaji pemain yang tentunya akan terus mengalami peningkatan seiring berkembangnya industri tersebut.

Hasil MPL ID BTR ONIC
source: YT MLBB


Diamond MLBB Murah


Terbaru dalam video yang diunggah oleh Emperor, ia bersama Wizzking secara langsung membahas gaji pemain RRQ. Namun, ia tidak secara spesifik membahas nominal gaji pemain melainkan hanya mengurutkan pemain yang mendapatkan gaji tertinggi hingga terendah.

Pasalnya, memang membahas nominal gaji di dunia Esports masih menjadi sesuatu yang cukup tabu dibandingkan dengan olahraga popular lainnya seperti Basket dan Sepakbola.

BACA JUGA: Alasan YSS Kurang Efektif Dipakai di Playoff MPL ID Season 7

Urutan Gaji Pemain RRQ Hoshi Versi Wizzking

Alasan Lemon Tidak Main Wizzking
source: ig @rrq_wizzking

Wizzking yang hadir dalam acara ‘Empetot’ atau Emperor This or That mendapatkan pertanyaan secara langsung oleh Emperor untuk mengurutkan gaji 5 pemain RRQ Hoshi dari yang terbesar hingga yang terkecil. Berikut adalah urutannya:

  1. Lemon
  2. Tuturu
  3. Vyn
  4. Xinnn
  5. R7

Sayangnya, hal tersebut masih asumsi Wizzking saja dikarenakan mereka sebagai sesame pemain tidak pernah membahas gaji yang diberikan oleh RRQ kepada mereka.

Ia juga memiliki alasan tersendiri mengapa menempatkan Lemon dan Tuturu di posisi teratas, dikarenakan mereka berdua adalah dua pemain yang cukup lama di tim tersebut.

BACA JUGA: Alasan Jawhead Jadi Hero MLBB Paling Banyak di Ban di Playoff MPL ID Season 7!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru