Resmi, Samoht dan Altamiz Farewell dari Siren Esports, Benarkah Akan ke Onic?

Hari ini 11 Januari 2021 Siren Esports juara MDL Season 2 melepas 2 pemainnya yaitu Samoht dan Altamiz. Keduanya juga dipercaya menjadi kunci kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2 lalu. 

Tanpa mengecilkan yang lain keduanya bermain sangat baik saat bermain sebagai tank dan hypercarry dari Siren Esports.

Samoht dan Altamiz
source : ig sirenesports

Jika kalian sadar bahwa di awal Altamiz mengisi posisi support dari Siren Esports. Barulah di akhir-akhir turnamen Altamiz menjadi core/hypercarry. Begitu juga dengan Samoht yang baru bermain di akhir untuk mengisi role tank. 

BACA JUGA : Benarkah EVOS Rekt akan Pensiun Dalam Waktu Dekat? Ini Jawaban Donkey!

Permainan keduanya sangat memberikan dampak pada permainan Siren dan berhasil membawa Siren Esports melaju ke Playoff bahkan menjadi juara.

Cukup mengejutkan melihat keduanya dilepas oleh Siren Esports. Namun besar kemungkinan keduanya dilirik oleh tim besar dan dibeli. Rumor yang beredar mengatakan bahwa keduanya akan bergabung ke ONIC Esports. Ataupun salah satunya saja.

Karena dari beberapa rumor, salah satunya ig story pemain ONIC yang mengatakan bahwa Thomas / Samoht berada di GH ONIC beberapa waktu lalu.

Ada juga video tiktok Ivan Laf selaku Head of Production Siren Esports yang sempat bilang pada tiktoknya yaitu clue terkait tim baru Samoht dan Altamiz yaitu di atas Langit.

Namun semuanya belum bisa dipastikan, kalaupun ke ONIC akankah mengisi MPL atau MDL, karena seperti yang diketahui bahwa roster lock MPL Season 7 ada di hari ini tanggal 11 Januari 2021. 

Kita nantikan saja kabar berikutnya ya Spinners. Namun dipastikan Samoht dan Altamiz sudah resmi farewell dari Siren Esports ya. 

BACA JUGA : Jadwal Lengkap Playoff M2 World Championship 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.