Selain Beatrix, Ini Hero MM Midlaner Terkuat di MLBB Versi RRQ Lemon!

Selain Beatrix, Ini Hero MM Midlaner Terkuat di MLBB Versi RRQ Lemon!

Peran midlaner di Mobile Legends kini semakin krusial pasalnya selain diandalkan sebagai goldlaner, hero tersebut juga kerap digunakan sebagai midlaner.

Salah satu hero marksman yang sering diandalkan sebagai midlaner ialah Beatrix karena dianggap memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam memainkan peran tersebut.


Diamond MLBB Murah


Namun menariknya, ternyata ada hero mm terkuat lainnya yang dianggap mampu untuk bermain sebagai midlaner yang dibocorkan secara langsung oleh RRQ Lemon.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Emblem Jungle Jarang Digunakan di MLBB, Karena Hal Ini!

Lemon Ungkapkan Potensi Irithel Midlaner

Photo via YT RRQ Lemon

Selain Beatrix, RRQ Lemon secara mengejutkan mengungkapkan bahwa ada hero marksman lainnya yang cukup kuat untuk memainkan peran sebagai midlaner.

Hero tersebut ialah Irithel yang bisa dibilang merupakan salah satu marksman yang kini sudah cukup dilupakan di Mobile Legends.

Salah satu alasan RRQ Lemon menganggap Irithel cukup kuat ialah karena roamingnya yang sangat cepat karena memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Di sisi lain, Irithel ju ga mampu mengurangi physical defense dan movement speed milik lawan ketika ia menggunakan skill 1 serta skill 2 miliknya.

Hal ini tentunya akan membantu jungler kalian dalam menghabisi lawannya dengan sangat mudah karena efek yang diberikan oleh Irithel.

Bahkan ketika memasuki late game, hero tersebut bisa menjadi kartu as untuk bisa menghabisi lawannya dengan damage yang mematikan ketika item yang dibutuhkannya telah terpenuhi.

Oleh karena itu, tidak heran RRQ Lemon mengungkapkan potensi Irithel yang bisa digunakan sebagai hero midlaner dengan kemampuannya yang cukup kuat tersebut.

BACA JUGA: Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru