Tim yang Ingin Dilawan GPX Skye di Playoff UPoint Esports Invitational!

Tim yang Ingin Dilawan GPX Skye di Playoff UPoint Esports Invitational!

GPX bisa dibilang cukup sempurna di babak grup setelah memperoleh tiga kemenangan usai tumbangkan rival terkuat mereka di babak grup EVOS Lynx.

GPX menang cukup mudah dengan waktu singkat dalam dua game yang terjadi. Hal ini mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 9 poin.


Diamond MLBB Murah


Poin mereka memang masih mungkin disamakan Alter Ego Nyx jika memenangi dua laga mereka selanjutnya. Namun mengingat tiga tim di bawah mereka akan berjumpa satu sama lain rasanya sulit untuk mengejar GPX, dimana mereka juga masih punya satu pertandingan melawan Echo Aeris di match keempat.

BACA JUGA: Begini Pendapat AURA Kabuki Mengenai Permainan RRQ Xinnn!

Tim yang Ingin Dilawan GPX Skye

Usai mengukuhkan tiket ke playoff, ternyata tim inilah yang ingin dilawan GPX di playoff nanti.

GPX Skye
source: YT UPoint Esports

“BTR sih,” ungkap Skye singkat.

Ternyata tim tersebut adalah BTR atau Bigetron Era. Selain tentu untuk membalaskan kekalahan mereka yang lalu-lalu, spesial lagi karena satu rekan mereka sebelumnya yaitu Fumi Eko merapat ke tim BTR baru-baru ini.

Menarik ditunggu bagaimana pertemuan kedua tim ini nantinya. GPX sebenarnya tidak banyak berubah secara roster karena memang ini merupakan roster pertama mereka ketika debut.

Namun tentu permainan GPX sudah jauh lebih baik, apalagi setelah mereka berhasil mengalahkan salah satu tim kuat di scene ladies yaitu EVOS Lynx.

Mereka mungkin saja akan bertemu di babak playoff upper bracket nanti, mengingat BTR Era juga sudah mengamankan posisi mereka di grup A.

BACA JUGA: Bukan Cyclops, Inilah Hero yang Dapatkan Skin Collector MLBB Juli!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru