Tips Membuat Damage Layla Besar, Biar Dia Jadi Marksman Terkuat di ML

Jangan pernah ngeremehin Layla loh spinners, berikut tips membuat damage Layla bisa besar banget, ketahui tips ini biar Layla jadi marksman terkuat di ML.

Layla termasuk hero marksman terlemah di Mobile Legends bersama Hanabi, Miya, DLL? Salah, faktanya Layla masih layak dan bisa bersaing di meta saat ini andaikan mobilitas nya bagus.

Tapi Layla yang sekarang juga sudah bagus ko spinners, SPIN Esports akan berikan tips bermain Layla yang benar agar damage dia bisa besar banget dan jadi marksman terkuat di Mobile Legends (ML).


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Terlihat Mulai Jarang Digunakan, Apa Franco Kena Nerf Dari Moonton?

Fokus Kumpulkan Gold

Marksman terkuat ML
Photo via Twitter rafl00642768

Sama seperti marksman pada umumnya, Layla juga harus fokus kumpulkan gold demi gold agar itemnya lebih cepat jadi dari marksman musuh.

Cara kumpulkan gold dengan cepat adalah main agresif, manfaatkan shield turret lawan dan join war untuk dapatkan assist atau kill.

Jangan Sampai Mati di Early

Hero marksman mobile legends
Photo via Pinterest

Tips selanjutnya adalah jangan sampai mati sekalipun di early game karena itu sangat mengganggu proses perolehan gold kalian.

Solusinya adalah gunakan spell kabur seperti Flicker, Sprint dan lain sebagainya. Ingat saat digank dan turret kalian kemungkinan hancur, maka tidak perlu memaksa untuk menjaganya, lebih baik biarkan dan jangan sampai terbunuh.

Itulah dua cara terbaik untuk membuat damage Layla keluar sangat besar, semakin cepat item kalian jadi maka semakin besar damage yang kalian hasilkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru