Udil Raih Gelar Pertamanya Bersama Alter Ego di Turnamen Nimo TV! Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5, ada satu transfer yang mungkin menjadi transfer terpanas yaitu kepergian Udil dari ONIC Esports menuju tim barunya yaitu Alter Ego.

Udil yang sudah dianggap sebagai ikon ONIC Esports itu bergabung dengan tim berlogo wajah tiga. Tentunya pihak Alter Ego senang karena bisa mendatangkan Udil mengingat dia punya segudang prestasi baik itu di turnamen sekelas nasional dan juga turnamen internasional seperti menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019.

Pengalaman Udil inilah yang membuat Alter Ego senang bisa mendatangkan Udil, terlebih lagi Udil menjadi salah satu penyemangat Alter Ego terhadap rekan-rekan yang lain dan mereka kini sudah saling percaya.

sumber: NimoTV

Udil pun juga menjadi player kunci keberhasilan Alter Ego menuju babak playoffs Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup yang akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2020. Udil akan melawan mantan timnya di hari pertama playoffs MPLI 4 Nation Cup yaitu ONIC Esports.

Tidak lama setelah Alter Ego mendatangkan Udil, seperti Udil bersama Alter Ego berhasil meraih gelar juara pertamanya yaitu di turnamen Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA).

Di partai puncak, Alter Ego bertemu dengan Geek Fam Jr dan berhasil mengalahkan dengan skor 3-1 dan memastikan gelar juara pertama mereka dengan roster barunya.

BACA JUGA: Lius Andre Jagokan RRQ di El Clasico MPL Invitational!

sumber: Alter Ego

Pencapaian ini tentu menjadi titik Alter Ego bersama Udil untuk meraih prestasi-prestasi kedepannya dan yang paling dekat adalah MPLI 4 Nation Cup. Menurut spinners apakah Udil berhasil membawa Alter Ego menjadi juara MPLI 4 Nation Cup? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends