Zilong Jungler di Mobile Legends Efektif atau Tidak?

Mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya-tanya tentang Zilong dijadikan hero jungler apakah efektif atau tidak? Ini jawabannya.

Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang memainkan Zilong sebagai hero jungler dibanding exp lane saat main Mobile Legends, karena melihat potensi Zilong untuk membunuh sangat baik.

Nah mengenai hal itu apakah Zilong jungler masih efektif di meta Mobile Legends saat ini? SPIN Esports akan bantu jawab rasa penasaran kalian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Empat Hero MLBB Dikabarkan Akan Dapat Skin 515 Terbaru di 2022!

Counter Jungler Lain

Menurut kami Zilong merupakan counter para hero-hero jungler di Mobile Legends. Sebut saja seperti Roger, Yi Sun Shin, Lancelot, Ling dan lain sebagainya bisa di counter mudah oleh Zilong.

Zilong punya attack speed yang sangat tinggi disertai damage yang mengerikan dan hal itu membuat dia bisa bunuh lawan dengan sangat efektif.

Efektif & Cepat untuk Farming

Yun zhao mobile legends

Alasan kedua adalah tingkat keefektifan nya saat farming sangat besar, semua ini berkat skill 2 Zilong yang bisa direset jika musuh atau jungle mati setelah Zilong keluarkan skill tersebut.

Belum lagi mobilitas hero ini juga sangat baik sehingga bisa melakukan rotasi dengan sangat cepat ke lane manapun.

Lemah Terhadap CC & Slow

build zilong

Karena Zilong merupakan hero jarak dekat dan harus mendekati lawan untuk membunuhnya, maka dari itu dia sangat lemah terhadap skill-skill cc dan slow.

Jadi kesimpulannya menurut kami Zilong masih efektif dimainkan sebagai jungler dengan catatan hero mage lawan bukanlah hero yang punya skill cc dan slow sangat menyebalkan seperti Valir, Yve, Eudora dan sebagainya.

Tapi semua balik lagi ke kalian spinners, enaknya mainin Zilong sebagai jungler atau exp lane di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru