Tencent Games serta PUBG Corporation tampaknya tidak bosan-bosan memberikan sebuah pembaruan kepada PUBG Mobile untuk menghibur para pemain PUBG Mobile agar tidak bosan dengan gim mereka. Dan baru-baru ini PUBG Mobile akan menghadirkan mode hutan misterius pada tanggal 1 Juni mendatang.

Padahal PUBG Mobile baru saja melakukan pembaruan besar-besaran terhadap Miramar menjadi Miramar 2.0 dan kali ini sepertinya akan menargetkan Sanhok – the jungle map yang akan diperbarui.

Informasi ini didapatkan langsung dari akun Twitter PUBG Mobile yang mengatakan bahwa akan ada mode hutan misterius yang siap hadir untuk para pemain PUBG Mobile pada tanggal 1 Juni 2020.

sumber: PUBG Mobile

Akun Twitter PUBG Mobile mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan peta Sanhok yang mengindikasikan bahwa peta ini yang akan diperbarui. Lalu pada cuitan tersebut terdapat kalimat “new discoveries await” yang menunjukkan bahwa akan ada semacam hadiah untuk pemain PUBG Mobile yang berhasil memecahkan teka teki dari PUBG Mobile.

Selain itu PUBG Mobile juga di lain kesempatan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan karakter PUBG Mobile sedang menaiki balon udara yang mengindikasikan bahwa pemain PUBG Mobile setelah mendarat tampaknya bisa kembali terbang lagi menggunakan balon udara.

BACA JUGA: Biaya Battle Pass TI 10 Untuk Dapatkan Hadiah Semuanya!

sumber: PUBG Mobile

Dengan kata kunci yang sudah dihadirkan PUBG Mobile membuat para pemain PUBG Mobile menjadi tidak sabar dengan pembaruan PUBG Mobile yang akan dilakukan pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang. Apakah spinners bisa memecahkan teka teki dari Tencent Games ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends