Salah satu ajang Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang kita kenal dengan nama MPL telah resmi mengumumkan event mereka Season 5 ini tidak dapat ditonton langsung atau dipindahkan via online karena virus corona yang saat ini tengah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia. 

MPL sendiri saat ini telah memasuki season 5 dimana event mereka sendiri dilaksanakan di MPL Arena Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun pada Week keenam yang akan berlangsung pada tanggal 13-15 Maret 2020 MPL tidak akan menerima penonton di tempat mereka karena virus corona yang melanda seluruh dunia.

Seluruh pertandingan mereka yang ada pada Week 6 tetap dilanjutkan namun tidak bisa disaksikan langsung oleh para fans atau penonton tim-tim yang bermain di MPL. Pertandingan tersebut hanya bisa disaksikan via live streaming milik Mobile Legends itu sendiri yang bisa kalian temukan di channel youtube milik Mobile Legends, atau facebook Mobile Legends itu sendiri.

sumber : jurnalapps.co.id

Hal ini tentu saja Moonton lakukan demi keselamatan para pemain termasuk para fans Mobile Legends mereka sendiri. Untuk kalian yang sudah memesan tiket MPL ID Season 5 Week 6, kalian pasti akan mendapatkan email resmi dari Moonton yang memberitahukan mengenai pengalihan pertandingan tersebut secara online,

MPL ID Season 5 sendiri saat ini dipimpin oleh Bigetron di posisi pertama klasemen sementara berkat penampilan mereka sepanjang musim ini. Dan tentu saja untuk tim lainnya yang ingin menyusul Bigetron yang kemungkinan besar lolos playoff harus memenangkan sisa musim ini.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, untuk kalian yang terbiasa datang langsung ke MPL Arena kini harus menyaksikan tim kesayangan kalian di rumah masing-masing karena virus Corona ini. Virus Corona sendiri memang saat ini tengah ramai di dunia termasuk di Indonesia, khusus untuk Indonesia dan hari ini sudah ada 34 orang yang positif corona dan satu meninggal dunia karena virus tersebut.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends