Salah satu pemain veteran Mobile Legends di Indonesia yaitu Rmitchi beberapa waktu lalu telah resmi memutuskan untuk tetap bertahan dan tidak jadi pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia. Hal ini ia sampaikan kepada pihak Spin beberapa waktu yang lalu. Namun terlepas dari itu semua salah satu rekan setimnya di Alter Ego Celiboy membocorkan sesuatu hal yang sangat rahasia mengenai Rmitchi.

Apa rahasia yang diungkapkan oleh Celiboy? Sebelumnya Rmitchi dan Celiboy sendiri merupakan rekan satu tim di Alter Ego sejak dimulainya MPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu. Mereka bekerja keras menjadikan Alter Ego menjadi tim yang ditakuti selama ajang Mobile Legends tertinggi tersebut berlangsung.

Hasilnya adalah Alter Ego finish di posisi ketiga MPL ID Season 4 dan Celiboy menjadi midlaner dengan pencapaian kill yang luar biasa banyaknya. Para fans saat ini percaya kepada mereka berdua atau lebih tepatnya kepada seluruh pemain Alter Ego agar bisa merebut gelar juara dari tangan Evos di season kelima ini.

sumber : Gamebrott

Celiboy yang mengisi peran midlaner dari Alter Ego mengatakan bahwa dia siap membawa timnya juara, karena itu merupakan target setiap pemain atau semua tim yang berlaga di ajang Mobile Legends tertinggi ini. Hal ini dia katakan kepada pihak GGWP beberapa waktu yang lalu.

Selain mengatakan hal tersebut, Celiboy juga membeberkan satu rahasia mengenai motivasi dia dan rekan-rekannya untuk memenangkan ajang MPL ID Season 5. Dia mengatakan bahwa sangat ingin memenangkan ajang MPL ID Season 5 karena ini merupakan musim terakhir Rmitchi dari dunia pro player.

Hal tersebut memang sudah tidak lagi mengejutkan mengingat Rmitchi sendiri sudah berkarir di dunia pro player sejak lama, sudah ada beberapa tim besar yang pernah dia bela namun sampai saat inipun gelar MPL masih belum dia dapatkan. Pemain yang biasa dikenal dengan nama Onin ini hampir berhasil meraih mimpinya untuk memenangkan MPL pada musim lalu, namun sayang dikalahkan oleh RRQ saat itu.

Hal itulah yang membuat Rmitchi memikirkan untuk pensiun beberapa waktu lalu, selain itu larangan dari sang pacar juga membuat dia semakin berhasrat untuk pensiun sebagai pemain profesional Mobile Legends. Namun keputusan tersebut akhirnya harus dibatalkan karena dia memilih untuk lanjut pada musim ini.

Apakah Alter Ego bisa menjuarai MPL ID Season 5 untuk Rmitchi? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends