Turnamen Mobile Legends milik ONE Esports yaitu Mobile Legends: Bang Bang Invitational (MLI) telah resmi ditunda oleh ONE Esports. Informasi ini diperoleh langsung dari website ONE Esports pada 8 Mei 2020.

Turnamen yang direncanakan akan berlangsung pada 1 sampai 5 Juli di Jakarta tersebut ditunda karena mengikuti keputusan pemerintah Indonesia untuk tidak memberikan izin untuk acara-acara yang dihadiri oleh banyak orang.

Kualifikasi online MLI yang sedang berlangsung pun akan terus dilanjutkan dan yang memenangkan babak kualifikasi akan diberikan tiket untuk lolos ke MLI. Selanjutnya ONE Esports bersama Moonton akan mengumumkan tanggal baru untuk kompetisi.

Sumber: ONE Esports

“ONE Esports berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk Dota 2 dan Mobile Legends: Bang Bang. Perubahan-perubahan ini sulit dilakukan, tetapi itu perlu. Kami sangat mementingkan kesehatan dan keselamatan atlet, staf, dan penggemar esports kami, ”kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports di websitenya.

Bersamaan dengan pengumuman penundaan ONE Esports MLI ini, ONE Esports juga mengumumkan bahwa Singapore Major yang merupakan turnamen resmi Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020 telah dibatalkan karena situasi pandemi virus corona (Covid-19).

“Karena situasi global saat ini mengenai pandemi Covid-19 dan peraturan saat ini di Singapura, kami ingin memberi tahu semua orang bahwa Major DOTA 2 tahun ini, Singapore Major, akan dibatalkan. Jaga dirimu, jadilah kuat, dan jaga dirimu aman dan sehat!” tulis PGL di akun Twitternya.

BACA JUGA: Singapore Major, Resmi Dibatalkan!

https://i2.wp.com/dailyspin.id/wp-content/uploads/2020/05/PGL-2.jpg?ssl=1

Sumber: PGL

Semoga saja ONE Esports dan Moonton dengan segera mengumumkan jadwal pengganti dari ONE Esports MLI ini ya spinners. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate.