Salah satu pemain profesional Mobile Legends milik Onic eSports yaitu Dywa Hanif atau yang memiliki nickname unik yaitu Angsa dikabarkan menjadi target utama tim Evos eSports setelah berlangsung nya musim MPL ID Season 5 ini yang akan berakhir dalam beberapa pekan kedepan lagi.

Hal ini pertama kali dikabarkan melalui postingan insta story milik owner Evos eSports beberapa waktu yang lalu, yang mengunggah akun profil instagram milik angsa dan men-tage dua pemain profesional miliknya yaitu Donkey dan Luminaire. Tentu saja hal ini menjadi pusat perhatian para pecinta game Mobile Legends mengingat saat ini MPL masih berlangsung beberapa pekan lagi.

Angsa sendiri merupakan pemain rekrutan terbaru Onic eSports sebelum ajang MPL ID Season 5 dimulai. Pemain yang satu ini masih merupakan pemain yang tergolong baru dalam dunia professional Mobile Legends. Dia belum pernah sekalipun tampil dalam turnamen besar seperti MPL bahkan tidak begitu populer dalam pro scene Mobile Legends Indonesia.

Hasil gambar untuk angsa onic

sumber : KINCIR.com

Namun meskipun begitu nampaknya performa ia selama membela Onic eSports pada MPL Season 5 ini, mengikat perhatian pihak Evos sehingga mereka ingin mendatangkan pemain seperti Angsa kedalam tim mereka.

Angsa sendiri berpeluang besar meninggalkan Onic eSports karena saat ini dia bukan menjadi pilihan  utama lagi sang pelatih dan bahkan diturunkan untuk roster kedua tim Onic eSports yang bermain di MDL.

Unggahan bos EVOS, Ivan Yeo. Copyright: Instagram/Ivan Yeo

Meskipun Onic memiliki sejarah yang cukup baik namun Angsa pastinya ingin mencoba bermain untuk tim sekelas Evos eSports di kompetisi besar Mobile Legends Indonesia. Yang mana tim Evos eSports sendiri juga tidak kalah hebat mengenai sejarah mereka selama berasa di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends