Pasta komentari ketiga tim Indonesia yang bermain di ajang PMPL SEA 2020 kemarin! Sebelumnya turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split South East Asia (SEA) Finals 2020 telah resmi usai pada hari Minggu (03/05/2020). Tim asal Malaysia yaitu Yoodo Gank berhasil keluar sebagai pemenang PMPL SEA Final 2020 berkat permainan yang stabil dan mendapatkan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) 5 kali dari 15 ronde yang dipertandingkan.

Performa 3 tim Indonesia yaitu Bigetron RA, Morph Team dan Onic Esports juga sebenarnya tidak terlalu buruk. Bigetron RA stabiil dengan menempati 10 besar selama 15 ronde, terutama berhasil mendapatkan WWCD di hari terakhir PMPL SEA Final 2020.

Untuk Morph Team tidak bisa dikatakan stabil, akan tetapi Morph berhasil mendapatkan WWCD di hari terakhir, tepatnya di ronde terakhir dengan mengalahkan Bigetron RA. Sedangkan Onic Esports harus puas menjadi juru kunci di PMPL SEA Final 2020.

Sumber: Tribunnews

Komentator PMPL SEA Final 2020 untuk bahasa Indonesia yaitu Riantoro “Pasta” Yogi memberikan komentar mengenai performa 3 tim Indonesia di PMPL SEA Final 2020 ke Spin Esports ketika dihubungi melalui Whatsapp.

“Perform 3 team indonesia kemarin belum terlalu stabil untuk ketiganya, kalau menurut gue hanya BTR RA yang lumayan stabil, tapi kalau dinilai secara subjektif, stabilnya BTR RA bukan yang biasanya mereka lakukan. Mungkin karena ini online dan tingkatannya juga sudah SEA.

Morph dan onic juga sempat bilang adaptasi menjadi kendala juga di SEA ini, karena di turnamen SEA sebelumnya, sebelum mereka masuk SEA final mereka punya waktu adaptasi yang banyak dengan team-team yang bermain di babak regular season, tapi untuk kali ini mereka hanya bisa review melalui PMPL di region masing-masing dan juga beberapa scrim yang dilakukan untuk tingkatan SEA.

BACA JUGA: Bagaimana Performa BTR, Onic, dan Morph di PMPL SEA?

https://i0.wp.com/dailyspin.id/wp-content/uploads/2020/05/PASTA-3.jpg?ssl=1

Sumber: PUBG Mobile

Masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh team team indonesia, karena banyak sekali team-team underdog yang bermunculan semenjak regional SEA dapat PMPL di beberapa negara.” jelas Pasta kepada Spin Esports.

Yap semoga ketiga tim Indonesia ini nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk turnamen kedepannya, terlebih lagi Bigetron RA yang akan mengikuti kejuaraan dunia PUBG Mobile. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!