Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia saat ini sedang mengikuti ajang terbesar Mobile Legends yaitu MPL ID Season 5. Di awal keikutsertaan mereka pada season kelima ini, RRQ menampilkan performa terbaik mereka hingga akhirnya mereka duduk di peringkat pertama klasemen sementara diajang ini. Setelah seluruh pertandingan mereka usai pada Week 1 ini, RRQ Tuturu memberikan pesan untuk para lawan-lawannya di minggu selanjutnya, apa saja pesannya?

Sebelumnya RRQ sendiri mengamankan poin penuh pertama mereka dari sang rival abadi yaitu Evos pada Day 2 MPL S5 ini, ketangguhan RRQ semakin terlihat saat mereka juga menjatuhkan lawan kedua yaitu Geek Fam di ajang tersebut. Hal inilah yang membuat mereka sukses amankan puncak klasemen sementara ajang MPL ID Season 5 ini.

Hal tersebut mereka raih berkat para pemain mereka yang tampil sangat baik di Week 1 MPL ID Season 5 ini, khususnya dari performa pemain baru mereka yaitu Wizzking. Panggung MPL ID Season 5 ini merupakan panggung kedua Wizzking di pro scene Mobile Legends tertinggi Indonesia, sebelumnya dia pernah bermain di MPL ID Season 2 bersama Saints Indo saat itu, dan kini bersama RRQ Hoshi di Season 5.

sumber : media.skyegrid.id

Pada penampilan pertama di Week 1 MPL ID Season 5 ini, RRQ Wizzking tampil sangat baik dari para lawan-lawannya saat itu. Dia berhasil mengalahkan Evos dengan penampilan yang luar biasa. Meskipun kita juga harus tau bahwa hal tersebut tidak mungkin didapatkan oleh Wizzking seorang diri, dan butuh bantuan dari rekan-rekannya namun performa Wizzking patut diancungi jempol.

Berlanjut pada hari ketiga MPL ID Season 5, RRQ kembali bermain dan kali ini bertemu dengan Geek Fam yang diisi para mantan pemain mereka yaitu Ayam Jago dan InstincT. Meskipun mereka sukses memenangkan pertandingan namun dalam roster RRQ yang ada saat itu, tidak terdapat nama Wizzking di dalamnya.

Meskipun begitu, namun salah satu pemain RRQ yaitu Tuturu memberikan pesan kepada lawan-lawannya di MPL yang akan mereka hadapi, hal ini ia katakan tepat setelah pertandingan melawan Geek Fam pada saat media interview beberapa waktu yang lalu, dia berkata bahwa Hati-hati dengan Wizzking.

Pernyataan Tuturu ini harus diperhatikan mengingat Wizzking sendiri tampil luar biasa melawan Evos kemarin. Gimana tanggapan kalian spinners, Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends