PUBG Mobile Isyaratkan Bakal Kembali Kolaborasi Dengan BLACKPINK!

PUBG Mobile Isyaratkan Bakal Kembali Kolaborasi Dengan BLACKPINK!

PUBG Mobile secara mengejutkan mengunggah sebuah postingan penuh isyarat dengan unggahan warna hitam dan pink.

Hal ini tentunya menuai spekulasi dari para penggemar bahwa gim besutan Tencent tersebut akan berkolaborasi dengan salah satu girlband asal Korea Selatan.

Pasalnya, PUBG Mobile memang kerap melakukan kolaborasi dengan artis-artis maupun brand kelas dunia untuk menghibur para penggemarnya.

BACA JUGA: ION Esports Kembali Bubar, Ini Penjelasan Lengkap Dari BTR Starlest!

Bakal Kolaborasi dengan BLACKPINK?

Unggahan terbaru PUBG Mobile berupa warna hitam dan pink tentunya mengisyaratkan bahwa gim tersebut akan melakukan kolaborasi dengan salah satu girlband terkenal asal Korea Selatan yaitu BLACK PINK.

Dalam unggahan tersebut, para penggemar PUBG Mobile berspekulasi bahwa dalam waktu dekat kolaborasi dengan Lisa cs akan segera terwujud.

Apabila hal tersebut terjadi, tentunya ini bukan kali pertama PUBG Mobile dan girlband asal Korea Selatan tersebut melakukan kolaborasi.

Pada PUBG Mobile Season 14, lagu BLACK PINK yang berjudul ‘Playing with the fire’ sempat menjadi musik tema gim tersebut.

Photo via Esports ID

Setelahnya pada bulan September 2020, PUBG Mobile kembali melakukan kolaborasi ekslusif dengan BLACKPINK dengan menghadirkan atribut unik dengan nuansa girlband asal Korea Selatan tersebut.

Melihat sinyal besar mengenai kembalinya kolaborasi PUBGM x BLACKPINK, tentunya menarik untuk menantikan pengumuman tersebut.

BACA JUGA: Jadi Juara PMVB Season 1, Ini Harapan ONIC Axe untuk Musim Depan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru