Industri gaming tanah air saat ini benar-benar dalam masa berkembang sangat pesat, terbaru diumumkannya sebuah game bernama Pulang : Insanity dan Dreadout 2 yang hadir di salah satu toko game online terbesar di dunia yaitu Steam.

Pencapaian ini tentu saja sangat membanggakan mengingat Steam sendiri merupakan platform game online terbesar di dunia yang pastinya memiliki ribuan pelanggan aktif didalamnya. Indonesia mendapatkan sebuah kabar yang sangat baik, yaitu dua game buatan anak bangsa ternyata akan hadir di platform tersebut.

Seperti yang kita sebutkan diatas dua game itu adalah Pulang dan Dreadout 2. Sama-sama memiliki genre yang sama yaitu horor pastinya kedua game ini akan bersaing menjadi game terbaik yang bisa kalian mainkan melalui steam. Selain itu kedua game ini juga memiliki cerita khas Indonesia di dalamnya.

sumber : tekno.kompas.com

Untuk Pulang : Insanity memiliki cerita yang unik yaitu pemain harus memecahkan misteri berbentuk puzzle dan petualangan. Kisah ini mengambil kisah urban di Indonesia yaitu tentang pesugihan atau guna-guna. Pulang : Insanity sendiri merupakan game yang dibuat dari studio game asal Kalimantan Timur, yaitu Ozysoft. Game ini akan rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

Sementara Dreadout 2 yang diproduksi oleh studio game asal Bandung, yaitu Digital Happiness mengambil kisah yang tidak kalah unik dari Pulang. Pada game Dreadout 2 ini menceritakan seorang pelajar yang berusaha menyelamatkan dunia dari serangan ghaib. Lalu untuk waktu perilisannya sendiri masih belum diketahui sampai saat ini karena pihak pengembang tidak memberitahukan hal tersebut.

Khusus untuk Dreadout 2 ini merupakan game seri kedua mereka, setelah sebelumnya pada seri pertama Dreadout berhasil sukses besar. Bahkan kesuksesan game ini sendiri membuat mereka diangkat ke layar kaca pada beberapa waktu yang lalu. Selain itu banyak juga para youtuber yang mereview game ini seperti Pewdiepie, Miawug dan lain-lain. Hal itu secara tidak langsung membuat nama Dreadout melambung tinggi.

Gimana tanggapan kalian spinners mengenai kedua game ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends