Salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu tim RRQ beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan roster utama mereka yang bermain di ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL. Pada pengumuman tersebut, ada satu nama yang sangat mengejutkan yang diumumkan RRQ yaitu adanya nama Wizzking dalam roster utama RRQ di ajang MPL ID Season 5. 

Sebelumnya RRQ sendiri menampilkan permainan yang cukup maksimal pada ajang MPL kemarin. Mereka sukses menjadi runner up di dua ajang bergengsi Mobile Legends yaitu MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019. Tentu saja dua gelar tersebut bukanlah target utama tim RRQ.

Tentu saja target utama mereka adalah menjadi juara, maka dari itu telah banyak perubahan yang dilakukan RRQ untuk menyambut musim MPL ID Season 5 yang akan hadir pada bulan Februari 2020 mendatang. Perubahan tersebut berupa pergantian pelatih dari Acil menjadi James yang merupakan mantan pemain RRQ.

sumber : teamrrq.com

Lalu masuknya dua pemain baru yaitu Rocket dan Wizzking. Wizzking menjadi pemain yang paling disorot pada situasi ini oleh para fans RRQ. Banyak dari mereka yang menganggap pemain ini belum layak masuk ke roster utama tim RRQ. Lebih parahnya lagi, para fans sangat meragukan kemampuan dia yang mereka nilai tidak cukup hebat.

Beberapa video moments dia bermain atau saat Wizzking menunjukkan local rank suatu hero yang dia pakai, dianggap oleh sebagian fans adalah faktor keberuntungan mengingat dia selalu bermain party bersama para member dari tim RRQ.

Namun belakangan ini kemampuan dia sudah mulai diakui sedikit demi sedikit oleh para fans RRQ. Mereka mulai sadar atas performa Wizzking yang bermain cukup hebat, seperti yang bisa kita lihat di akun youtube resmi dari Wizzking sendiri. Selain itu tim RRQ pasti tidak asal memilih pemain di ajang tertinggi Mobile Legends seperti MPL, mereka pasti sudah menentukan ini matang-matang.

Wizzking sendiri sebelum resmi menjadi bagian dari tim Mobile Legends RRQ yang bernama RRQ Hoshi, dia hanyalah seorang streamer serta konten kreator di tim RRQ saja. Memang benar bahwa dia dulu pernah berada dalam tim kedua RRQ Mobile Legends, namun karena tim itu minim prestasi dan sulit berkembang tim tersebut telah dibubarkan.

sumber : esports.id

Meskipun begitu kini Wizzking sudah jauh berkembang menjadi lebih baik untuk mempersiapkan timnya bermain di ajang MPL ID Season 5. Dengan pengalamannya sebagai pemain dan sering menjadi langganan top global leaderboard dengan penguasaan hero yang sangat luas membuat RRQ Wizzking perlu diperhatikan performanya pada season 5 nanti!

Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli juga memberikan kesan dan pesan untuk para fans RRQ diluar sana melalui pihak SPIN. Dia mengatakan bahwa, “Saya Harap para fans RRQ percaya dengan saya, saya akan buktiin nanti di tournament kedepannya bahwa saya bisa bersaing”.

Gimana tanggapan kalian spinners, penasaran dengan performa dari Wizzking? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!