Salah satu streamer gaming terkenal di dunia yaitu Tyler “Ninja” Blevins beberapa waktu lalu diberikan hadiah spesial dari Fortnite. Ninja mendapatkan sebuah penghormatan khusus yaitu dengan dibuatnya skin ninja dalam game Fortnite, skin yang sangat mirip dengan wajah dari streamer tampan tersebut.

Sebelumnya Ninja sendiri pertama kali namanya mulai naik bermula dari Twitch yang mana dirinya saat itu menjadi streamer game Fortnite dalam platform streaming tersebut. Semenjak dari situ namanya mulai naik perlahan-lahan dan akhirnya dikenal sebagai salah satu gamer terpopuler di dunia.

Selain itu secara tidak langsung berkat dirinya game Fortnite menjadi banyak dimainkan oleh para pengikutnya, hal ini membuat data pemain dari Fortnite juga ikut meningkat.

sumber : media.skyegrid.id

Fortnite sendiri merupakan salah satu game battle royale terbaik untuk saat ini, bahkan di tahun 2019 kemarin game ini jadi game yang paling berpengaruh karena sering dimainkan oleh tokoh-tokoh terkenal seperti pemain sepakbola, artis hollywood, pemain basket dan masih banyak yang lainnya. Selain itu Fortnite juga menjadi game dengan penghasilan terbesar di tahun 2019 kemarin lebih dari game apapun.

Tyler “Ninja” Blevins dan Fortnite sudah tak bisa dipisahkan. Game ini membuat nama Ninja besar dan menjadi salah satu streamer paling top di dunia. Sebaliknya karena Ninja, Fortnite terus berkembang.

sumber : pcgamesn.com

Fortnite terbiasa membuat skin-skin terbaru terkait segala hal yang sedang hits. Sebut saja Star Wars beberapa waktu lalu. Sampai akhirnya sebuah skin anyar yang spesial mereka keluarkan. Skin tersebut adalah skin Ninja sendiri. Ninja menjadi konten kreator pertama sepanjang sejarah yang masuk ke dalam game Fortnite.

Ninja pun sangat bahagia dengan ini. Ia mengaku sudah bermimpi sejak lama untuk bisa masuk ke dunia Fortnite dalam bentuk skin. Skin yang sangat mirip dengan Ninja mulai dari wajah, jaket, rambut, dan yang lainnya. Selain itu sebenarnya Ninja juga sudah mengetahui bahwa hal ini akan terjadi, dia pernah mengatakan kepada para pengikutnya bahwa akan ada kejutan besar dari Fortnite dan inilah kejutannya.

Skin ini sendiri mulai tersedia pada tanggal 16 Januari hingga 19 Januari 2020. Buat yang ingin memilikinya harus membelinya, namun Blevins tidak menyebutkan harganya. Gimana spinners tanggapan kalian mengenai skin ninja yang ada di Fortnite ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends