Salah satu pemain Dota 2 terbaik di dunia yaitu Topias Miikka “Topson” Taavitsainen atau yang akrab dikenal dengan nama Topson beberapa waktu lalu memberikan prediksinya mengenai pemenang DreamLeague Season 13. Topson memprediksi bahwa Team Secret yang akan menjuarai ajang DreamLeague Season 13, dengan mengalahkan Vici Gaming di babak final.

Topson sendiri merupakan pemain Dota 2 profesional yang namanya sudah sangat dikenal bagi para pecinta Dota 2 itu sendiri. Nama nya mulai naik setelah dirinya sukses membantu OG memenangkan ajang The International beberapa waktu lalu.

Bukan hanya satu ajang The International yang dimenangkan Topson, melainkan dua gelar sekaligus dia telah menang kan. Hal itu juga membuat dirinya beserta rekan-rekannya menjadi pemain pertama yang telah memenangkan ajang The International secara dua kali dan berturut-turut.

sumber : afkgaming.com

Tepatnya pada gelaran The International tahun 2018 dan 2019. Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi dia, mengingat The International sendiri merupakan turnamen resmi dan terbesar yang ada dalam industri eSports.

Terlepas dari pencapaian Topson dan OG yang sangat membanggakan di scene Dota 2 profesional, baru-baru ini Topson memberikan prediksinya mengenai juara DreamLeague Season 13 : The Leipzig Major yang mana turnamen tersebut adalah turnamen resmi dari valve.

Topson menyatakan bahwa dirinya memprediksi Team Secret akan menjuarai ajang tersebut, lebih detailnya lagi dia juga mengatakan bahwa Team Secret akan mengalahkan Vici Gaming di babak final. Memang benar hal itu hanyalah prediksi semata dari seorang midlaner terbaik di dunia, hal itu bisa saja benar ataupun salah.

Di turnamen ini, ada sebanyak 16 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia yang bertanding untuk mendapatkan gelar juara. Tim-tim besar seperti Evil Geniuses, Nigma, Fnatic, Natus Vincere, hingga TNC Predator berusaha keras untuk mendapatkan posisi sebaik mungkin di turnamen Major Dota 2 pertama di tahun 2020 ini.

OG sendiri tidak mengikuti turnamen DreamLeague Season 13 tersebut sebab para pemain OG masih ingin beristirahat lebih lama lagi sebelum mulai berkompetisi di turnamen Dota 2 lagi. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!