Salah satu pemain terbaik dan profesional di scene Mobile Legends Indonesia yaitu Barier JR beberapa waktu lalu buka-bukaan terhadap pihak SPIN mengenai karirnya di pro scene Mobile Legends Indonesia selama ini. Pemain yang namanya mulai naik setelah membela nama RRQ ini menceritakan awal mulanya dia masuk di pro scene hingga kini dia menjadi pelatih suatu tim Mobile Legends.

Sebelumnya jika yang kalian ketahui pada roster utama RRQ saat ini terdapat duet maut antara LJ dan Vyn, jauh ke belakang kita telah disajikan permainan hebat dari duet maut tanker RRQ yaitu Barier dengan Marsha saat itu. Bahkan karena mereka berdua kini nama RRQ divisi Mobile Legends atau yang kita kenal dengan nama RRQ Hoshi menjadi tim yang paling diwaspadai di MPL karena setiap seasonnya mereka selalu mempunyai pemain-pemain terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Karir Barier sendiri bersama tim RRQ tidaklah terlalu lama, namun puncak karirnya bersama tim tersebut berada pada MPL ID Season 2 beberapa waktu yang lalu dimana dia dan tim RRQ telah menjuarai ajang tersebut. Barier Jr. sendiri saat itu memutuskan untuk keluar dari RRQ karena dia sudah tidak mendapat tempat lagi di line-up utama RRQ Mobile Legends saat itu.

sumber : infomasakini.tech

Sudah tidak lagi mendapat tempat di tim utama, RRQ lalu membuat sebuah tim kedua Mobile Legends mereka untuk menghormati dan memberikan Barier kesempatan, tim tersebut bernama RRQ Zen dengan roster pilihan yang ditentukan oleh Barier. Namun tim tersebut bermain tidak sesuai harapan tim RRQ, hingga akhirnya RRQ ZEN ditinggal para pemainnya serta Barier yang memutuskan hengkang dari tim tersebut.

Namun terlepas dari itu semua ada satu hal yang unik di awal karir Barier saat masuk di pro scene Mobile Legends Indonesia. Saat itu Barier mengatakan kepada pihak SPIN bahwa dia saat itu bergabung dengan tim bernama TK eSports dengan bermain di sebuah turnamen Mobile Legends namun dalam mode Brawl.

Saat kami mendengar pernyataan tersebut, tentu saja sangat mengejutkan mengingat turnamen Brawl sangatlah unik karena tidak bisa memilih hero yang diinginkan serta gameplay yang sangat cepat. Barier sendiri saat ini menjadi pelatih sebuah tim Mobile Legends milik Red Bull Gaming

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian setuju jika turnamen Brawl ada lagi? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends