Sebelumnya mencapai suatu hal tertinggi yang melibatkan MMR seorang pemain dalam bermain game Dota 2 sangat membanggakan tersendiri bagi pemain tersebut. Seperti yang telah diraih oleh beberapa pemain profesional Dota 2 diseluruh dunia. Beberapa dari mereka bahkan telah mencapai raihan 10 Ribu MMR dan hanya ada satu tim yang tercatat dua pemainnya mencapai angka tersebut. Mereka adalah Evil Geniuses yang dua pemainnya saat ini berhasil mencapai 10 Ribu MMR, dia adalah Abed dan Arteezy selalu pemain aktif tim Dota 2 terbesar itu.

Tentunya untuk mendapatkan 10 ribu MMR bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak hambatan yang ada mulai dari rekan tim yang bermain tidak serius atau musuh yang lebih hebat dari kita. Akan tetapi ditengah wabah virus corona ini, pemain Dota 2 jadi mempunyai banyak waktu untuk MMR karena turnamen-turnamen yang ingin diselenggarakan atau bahkan telah dilaksanakan resmi dibatalkan atau ditunda dalam waktu yang masih belum ditentukan.

Tercatat sejauh ini sudah ada 12 pemain profesional Dota 2 yang mencapai 10 Ribu MMR dan 2 pemain diantaranya berhasil mencetak 10 ribu MMR sebanyak 2 kali. Tentunya prestasi ini tidak bisa dibilang mudah bahkan ada banyak lika-liku yang terjadi untuk mendapatkan 10 ribu MMR untuk kedua kalinya.

sumber : afkgaming.com

2 pemain itu seperti yang kita sebutkan diatas mereka adalah Evil Geniuses Abed Azel “Abed” L. Yusop yang berperan sebagai mid laner dan Artour “Arteezy” Babaev yang berperan sebagai carry untuk Evil Geniuses.

Abed adalah pemain pertama yang berhasil mencapai 10 ribu MMR pada Juni 2017 lalu ketika Abed masih bermain untuk Digital Chaos. Abed berhasil meraih 10 ribu MMR keduanya pada bulan Juni (lagi) di tahun 2019, yang berarti Abed butuh 2 tahun untuk kembali mendapatkan 10 ribu MMR.

Sementara Arteezy membutuhkan waktu lebih lama dari Abed. Arteezy mendapatkan 10 ribu MMR keduanya pada bulan Maret 2020 ini. Setelah sebelumnya dia dapatkan pada bulan Agustus lalu. Untuk mendapatkan 10 ribu MMR keduanya, Arteezy bermain 7 hingga 8 pertandingan MMR perhari selama seminggu terakhir ini. Dia sering menggunakan Spectre dan Wraith King dengan kemenangan 14 pertandingan dari 17 pertandingan.

Selain mereka berdua yang mencapai 10 Ribu MMR, kalian tau ga nih ke-12 pemain yang mencapai MMR tinggi tersebut?? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

0 0 vote
Article Rating