Bookmark(0)

Divisi AOV EVOS eSports telah terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang. Hasil ini mereka dapat setelah berhasil memenangkan ajang SEA Games Qualifier beberapa waktu lalu.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui divisi Arena of Valor dari salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu EVOS eSports memang memiliki kemampuan yang tidak bisa kita remehkan. Kualitasnya memang sangat hebat terbukti dari berbagai turnamen bergengsi yang pernah mereka juarai seperti, ASL Season 2, Kaskus Battleground, ESL Indonesia AOV dan masih banyak yang lainnya. 

Sumber : Instagram/garenaaovid

Tidak heran mengapa mereka bisa memenangkan ajang SEA Games Qualifier beberapa waktu lalu. Selanjutnya Mereka bakal bergabung dengan para perwakilan Indonesia di Sea Games 2019 mendatang yang rencananya akan terbang ke philipina pada bulan September 2019 nanti.

Divisi AOV EVOS eSports ini sendiri beberapa waktu lalu gagal di event salah satu event terbesar AOV yaitu AWC 2019 atau AOV World Cup 2019 beberapa waktu lalu. Mungkin saja hal ini bisa dijadikan Carraway dan kawan-kawan sebuah motivasi agar mereka bisa melakukan terbaik di Sea Games 2019 nanti.

Menarik kita tunggu apakah salah satu tim terbaik AOV di Indonesia ini bisa memberikan medali emas untuk Indonesia di Sea Games 2019 nanti? Ayo kita dukung terus EVOS AOV sekaligus wakil Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang.

Berikan dukungan kalian spinners untuk wakil Indonesia di ajang Sea Games ini dari cabang olahraga AOV!  Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!