Salah satu tim eSports terbaik Mobile Legends  di Indonesia yaitu Evos eSports bisa dibilang menjalani musim terbaiknya di tahun 2019 ini. Divisi Mobile Legends yang dipimpin langsung oleh Rekt tersebut mampu menjuarai berbagai ajang Mobile Legends bergengsi belakangan ini.

Tiga ajang tersebut adalah IENC 2019, MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019. Mereka sukses menjuarai berbagai ajang tersebut pada musim pertengahan 2019. Khusus untuk M1 World Championship 2019 yang mereka juarai beberapa waktu lalu mengalahkan tim RRQ di final, itu adalah turnamen terbesar Mobile Legends sepanjang sejarah.

Selain itu M1 World Championship juga merupakan turnamen tingkat dunia yang baru pertama kali dilaksanakan pada bulan November kemarin. Evos eSports menjadi tim pertama yang sukses menjuarai ajang tersebut dan berhak dinobatkan sebagai tim terbaik Mobile Legends di tahun 2019 kemarin.

sumber : media.skyegrid.id

Mengemban predikat sebagai tim tim terbaik Mobile Legends di tahun 2019, Evos eSports harus membuktikan kualitasnya tersebut pada ajang MPL ID Season 5 kali ini. Yap ajang Mobile Legends bergengsi se-Indonesia tersebut berlanjut pada tahun ini dan kali ini telah memasuki season kelima.

Ajang ini sendiri telah resmi dibuka dan dilaksanakan pada awal Februari 2020 kemarin, dan tentu saja Evos telah selesai melakukan pertandingan mereka. Pada pertandingan pertama mereka di ajang MPL ID Season 5 ini, Evos harus takluk dari sang rival yaitu RRQ dengan skor 2-0.

Predikat sebagai tim terbaik Mobile Legends di tahun 2019 terpaksa harus dinodai karena kekalahan tersebut, meskipun kita ketahui bahwa roster yang dimiliki Evos saat ini telah berubah drastis dimana Oura telah memutuskan untuk pensiun dan Donkey yang kemungkinan sudah tidak ingin bermain lagi.

Terlepas dari itu semua Evos harus bangkit pada minggu kedua MPL ID Season 5 nanti dan membuktikan kualitasnya kepada kita semua, kali ini lawan yang akan dia hadapi adalah Alter Ego, dimana Evos pada musim sebelumnya tidak pernah menang dari tim yang dibela oleh Celiboy ini. Namun  hal itu bisa menjadikan motivasi untuk tim berlogo Harimau tersebut agar sukses mengalahkan Alter Ego di kesempatan kali ini.

Bersama roster yang berbeda Evos siap membuktikan ke kita semua bahwa taringnya belum tumpul. Gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!