Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends yang saat ini masih menjadi bagian dari EVOS eSports yaitu Afrindo “Four”Valentino atau yang biasa kita kenal dengan nama G adalah salah satu pemain yang dikenal sebagai si ahli strategi dan orang yang menjadi motivasi dalam sebuah tim eSports Mobile Legends.

Pemain yang saat ini bergabung dengan EVOS eSports divisi Mobile Legends ini pernah menjuarai MPL ID Season 1 berseragam Team NXL yang saat itu bergabung dengan tim Aerowolf.

Afrindo Valentino MPL

sumber : hybrid.com

Pencapaian membanggakan Team NXL tersebut tidak lepas dari kehebatan G yang berhasil membuat strategi dengan mengalahkan tim-tim yang lebih diunggulkan lainnya seperti RRQ, EVOS dan lainnya.

Saat itu kehebatannya memilih draft pick berhasil mengalahkan EVOS di final sehingga dia berhasil memenangkan MPL ID Season 1 saat itu. Mungkin saja hal ini yang membuat EVOS merekrut G untuk menjadi bagian dari divisi Mobile Legends mereka pada awal tahun 2019 yang lalu.

sumber : jolygram.com

Namun kenyataannya dirinya belum berhasil membawa EVOS menjuarai MPL ID Season 3 saat itu karena kalah di babak awal grand final MPL Season 3. Setelah kekalahan tersebut G masih menjadi bagian dari EVOS divisi Mobile Legends untuk saat ini meskipun nampaknya dia hanya menjadi pemain cadangan saja.

Mempunyai momen buruk saat bersama EVOS namun dirinya tetap dipilih oleh tim panja yang anggotanya berisikan AP, Erick Herlangga, Ryan KB dan Volva. G dipilih bukan dilihat dari statistik dia belakangan ini, namun pemilihan dia penuh pertimbangan dengan melihat statistik dia sejauh ini dari awal ada di dunia Mobile Legends Indonesia seperti apa yang dijelaskan oleh AP beberapa waktu lalu.

Lalu akankah EVOS G si ahli strategi ini dapat membawa medali emas untuk Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang? Kita tunggu saja penampilan EVOS G bersama timnas Mobile Legends Indonesia pada akhir bulan November mendatang 2019.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!