Seperti pada turnamen-turnamen besar biasanya MPL juga memunculkan beberapa statistik selama ajang mereka dilaksanakan. Salah satu pemain yang berhasil meraih salah satu statistik tersebut adalah Luminaire dari Evos yang mana ia telah meraih most assist di babak playoff MPL ID Season 5.

Sebelumnya ajang ini sendiri telah berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan mengalahkan Evos di babak grand final. Pertarungan mereka berdua tersaji dalam lima game, yang mana setiap game nya selalu tersaji pertarungan-pertarungan seru. 

RRQ selangkah lebih maju dibanding Evos, mereka unggul di game terakhir dan mengubah skor menjadi 3-2. Sebenarnya Evos bermain tidak terlalu buruk, hal ini terbukti dari perlawanan mereka kemarin, yang bisa membalas RRQ di game selanjutnya. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi pada game terakhir sehingga mereka harus merelakan gelar MPL S5 dari RRQ. 

sumber : YouTube

Namun meskipun begitu, salah satu pemain mereka sukses meraih gelar sebagai pemain dengan assist tertinggi di babak playoff MPL, dia adalah Luminaire pemain Evos yang bermain sebagai support. 

Ini bukan yang pertama kalinya Luminaire meraih gelar tersebut, karena sebelumnya dia juga menjadi pemain dengan raihan assist tertinggi dari pemain manapun pada babak regular season MPL ID S5. Dan kini pada babak playoff dia kembali menjadi pemain dengan raihan assist tertinggi lagi, dengan jumlah 116 Assist. 

Permainan Evos Luminaire selama babak regular season dan babak playoff memang sungguh mengagumkan, dia berhasil memberikan assist kepada Wann di setiap game yang mereka jalani. Maka tidak heran statistik ini berhasil Luminaire raih. Selain itu Wann sendiri berhasil meraih posisi pertama sebagai pemain dengan raihan kill terbanyak di MPL ID Season 5 ini.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends