Tahukah kalian bahwa EVOS eSports divisi Mobile Legends pernah didiskualifikasi dalam, sebuah turnamen Mobile Legends karena melanggar aturan yang ada saat itu.

Sebelumnya divisi Mobile Legends dari salah satu tim eSports terbesar dan profesional di Indonesia yaitu EVOS eSports mempunyai roster-roster pemain yang sangat hebat dan terkenal bagi para penyuka eSports khususnya Mobile Legends di Indonesia.

Contohnya saja seperti Oura yang sampai saat ini masih berseragam EVOS eSports sejak tahun 2017 atau 2018 yang lalu. Dia sudah paham betul bagaimana rasanya pahit dan manis bersama tim berlogo Harimau tersebut.

sumber : revivaltv.id

Oura juga merupakan pemain yang sudah ada sejak EVOS Mobile Legends generasi pertama dibentuk. Selain Oura ada nama Jess No Limit yang sudah berada di EVOS sejak awal karirnya berkembang. Namun berbeda nasib dari Oura, Jess No Limit memilih untuk vakum sementara dari dunia kompetitif Mobile Legends di Indonesia untuk fokus menjadi streamer Mobile Legends saja.

Namun terlepas dari itu semua, tahukah kalian bahwa roster EVOS divisi Mobile Legends pada masa Jess No Limit, Oura, IOS, dan pemain-pemain lainnya pernah didiskualifikasi dalam sebuah turnamen Mobile Legends karena salah satu pemain dari mereka melanggar aturan dalam turnamen tersebut.

Aturan yang dilanggar adalah tidak boleh memakai skin dalam turnamen tersebut. EVOS yang sedang bertanding melawan tim Superdog saat itu kedapatan memakai skin, seperti yang dikatakan oleh caster turnamen tersebut dibawah ini.

sumber : Youtube/Salbil Official

Turnamen Mobile Legends itu sendiri bernama Garuda Cup Mobile Legends 2018 yang dimenangkan oleh Aerowolf Roxy.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!