Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends kesayangan para penyuka eSports khususnya game Moba Analog tersebut yaitu Donkey Yurino atau yang biasa kita kenal dengan nama Donkey beberapa waktu lalu baru saja mengeluarkan pernyataan mengenai timnya saat ini yaitu Evos. 

Donkey sendiri merupakan pemain lama yang sudah ada di Evos sejak beberapa waktu lalu, namun dirinya memutuskan untuk keluar dari Evos dan mencari tantangan baru dengan bergabung bersama tim profesional Mobile Legends lainnya.

Pada musim ini Donkey kembali bermain untuk tim berlogo Harimau tersebut setelah cukup lama mereka berpisah, dirinya bahkan telah memberikan satu gelar IENC untuk Evos di masa awal bergabung dengan Evos lagi musim ini.

sumber : kotakgame.com

Selain itu Donkey juga berhasil membawa timnya tersebut untuk berada di posisi pertama klasemen sementara MPL ID Season 4 berkat performanya dan rekan-rekan lainnya. Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan bahwa roster yang dimiliki Evos divisi Mobile Legends ini adalah yang terbaik setelah sekian lama tim berlogo Harimau tersebut ganti-ganti roster.

Mereka juga dipercaya mampu memenangkan MPL ID Season 4 ini, jika performa para pemainnya tetap konsisten menampilkan penampilan yang terbaik. Menanggapi semua pujian tersebut Donkey mengatakan memang benar bahwa roster saat ini lebih baik dari roster sebelum-sebelumnya.

Hal ini dia katakan kepada pihak ESPORTS ID beberapa waktu lalu,

Dia juga menambahkan bahwa roster yang dulu mainnya gitu-gitu aja, berbeda dengan roster yang sekarang, semua pemainnya punya insting ditambah kehadiran sosok pelatih. Roster ini jugalah yang membuat Donkey mau kembali ke Evos.

Kalau menurut kalian sendiri roster terbaik Evos waktu jamannya siapa nih spinners? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!