Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa Faker merupakan pemain profesional League of Legends yang dijuluki Dewa LoL oleh para penyuka game tersebut terutama fans dia sendiri. Pemain yang mempunyai nama lengkap Lee “Faker” Sang-hyeok tampaknya telah menetapkan keputusan untuk tetap berseragam SK Telecom T1 sampai tahun 2021 mendatang setelah resmi memperpanjang kontraknya beberapa waktu yang lalu.

Pemain yang berposisi sebagai midlaner ini telah memenangkan Worlds sebanyak 3 kali, pemain itu telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap bersama tim SKT T1 hingga setidaknya akhir tahun 2021 mendatang. Dia telah resmi memperpanjang kontraknya bersama tim tersebut sejak beberapa waktu yang lalu tepatnya di akhir tahun 2019 kemarin.

Faker sendiri sebelumnya sering diperbincangkan oleh para penyuka game League of Legends terutama para fansnya sendiri mengenai status dia di SKT T1. Sering dikabarkan banyak orang bahwa dia akan meninggalkan tim T1 tersebut, karena mereka gagal di League of Legends World 2019 kemarin.

sumber : esportsnesia.com

Namun kenyataannya Faker malah membantah semua omongan tersebut dan memilih tetap bertahan dengan SKT T1. Kabar kepergiannya dari T1 sendiri berawal dari pernyataannya Faker sendiri yang pernah mengatakan bahwa akan ada perubahan besar di dalam SKT T1. Hal ini tentu saja membuat para fans bertanya-tanya apakah pemain midlaner terbaik LoL ini akan pergi dari tim yang sudah lama dia bela tersebut.

Selain itu pemain yang satu ini juga beberapa waktu lalu memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai siapa pemain terbaik di LCK untuk saat ini, dan tentu saja dengan percaya diri Faker menyebut dirinyalah merupakan pemain terbaik di LCK saat ini. Hal tersebut tampaknya benar adanya mengingat pemain yang satu ini sudah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dari LoL serta telah memecahkan rekor-rekor yang tidak sembarangan pemain bisa memecahkan rekor tersebut.

Berbicara mengenai rekor Faker baru-baru ini telah berhasil mencatatkan diri sebagai pemain LCK (Liga League of Legends Korea Selatan) pertama yang mendapatkan 2000 kills. Rekor tersebut dia ciptakan saat menghadapi tim Afreeca Freecs minggu kemarin dalam lanjutan LCK Spring 2020.

Meskipun begitu pemain yang dijuluki “unkillable demon king” tersebut patut diapresiasi. Selain kesetiaannya hanya bermain dalam satu tim saja yaitu T1, permainan faker selalu diatas rata-rata pemain midlaner lainnya di LCK Spring 2020. Saat ini mereka tengah membidik gelar juara LCK yang ketujuh kalinya. Gelar juara LCK yang terakhir kali diraih T1 adalah pada pagelaran LCK Summer 2019 lalu.

Mampukah Faker meraih lebih banyak gelar di pro scene LoL ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!