Bookmark(0)

Salah satu game battle royale ternama di dunia yaitu Fortnite, akhir-akhir ini menerima berbagai komentar negatif dari para pemain setia gamenya tersebut. Termasuk salah satu youtuber asal Indonesia yang terlihat sangat sering bermain game buatan Epic Games ini. Youtuber tersebut adalah Reza Arap yang mengatakan beberapa waktu lalu bahwa Fortnite sudah tidak menarik lagi, karena scene kompetitif didalamnya sangat sedikit.

Fortnite sendiri merupakan salah satu game battle royale yang memiliki gameplay permainan sangat unik, banyaknya fitur yang ada saat memainkan game ini menjadi tujuan para gamer ingin mencoba game tersebut.

Para pemain cukup puas karena gameplay yang berada di dalam permainan ini sangat berbeda dengan game bergenre battle royale lainnya. Season demi season pun Fortnite lalui dengan berbagai update dan tampilan berbeda yang ada di game ini.

sumber : m.brilio.net

Hingga memasuki season ke-sepuluh bukannya mendapatkan kritikan positif dari para pemainnya, namun justru malah sebaliknya. Fortnite sering kali mendapatkan kritikan negatif dari para pemainnya pada season 10 ini. Bahkan para pro player game tersebut pun juga ada yang mengkritik game ini dengan berbagai alasan.

Termasuk salah satu streamer Fortnite ternama yaitu Tfue yang beberapa kali ketahuan telah mengkritik keras Fortnite pada streamingnya. Selain itu ada juga youtuber Indonesia yang sangat sering terlihat bermain game yang satu ini, dia adalaah Reza Arap Oktovian. Youtuber sekaligus pemilik klub dari WAW eSports selaku salah satu tim eSports profesional di Indonesia baru-baru ini juga mengkritik game buatan Epic Game tersebut melalui akun twitter miliknya.

Padahal bisa dibilang Reza Arap merupakan pemain setia game tersebut hingga saat ini. Kali ini dia mengkritik scene kompetitif yang sangat minim dari game ini. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

Selain itu Reza Arap juga menganggap bahwa season 11 adalah kesempatan terakhir Fortnite untuk bisa bertahan di industri game. Jika gagal, dominasi mereka dinilai akan berakhir. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!