Pakai Codashop FF Gratis 0 Rp, Top Up Diamond Apakah Aman?

Pakai Codashop FF Gratis 0 Rp, Top Up Diamond Apakah Aman?

Free Fire (FF) memang tak hanya sekedar games battle royale dengan gameplay survive di medan perang semata. Atas perkembangannya yang cukup pesat, telah membawa game ini menjadi permainan yang disukai oleh semua kalangan.

Salah satu yang disukai para pemain Free Fire, yaitu skin item yang keren dan langka membuat mereka terlihat spesial di antara pemain lain. Sehingga, tak heran banyak pemain yang ingin mendapatkan item Free Fire.

Dikarenakan skin item tersebut tidaklah murah alias berbayar dengan diamond, banyak pemain yang akhirnya justru berbuat tindakan yang tidak bertanggung jawab seperti menggunakan aplikasi terlarang.

Salah satu APK yang akhir-akhir ini sering di download pemain adalah Codashop FF Gratis 0 Rp, yang akan kita bahas dalam artikel berikut!

Baca Juga: Event Token Tower FF Hadirkan Bundle Utama Evo Edisi Rampage: United!

Download Codashop FF Gratis 0 Rp

Download Codashop FF Gratis 0 Rp
Gambar: Codashop yang asli di Codashop.com

Codashop pada dasarnya adalah sebuah tempat di mana pemain bisa melakukan top up berbagai games, seperti Free Fire. Platform tersebut menyediakan layanan top up yang cukup besar di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini.

Sayangnya, nama besar ini justru dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan kepopuleran Codashop dengan perbuatan yang tidak bertanggung jawab.

Yap, seperti yang dapat kamu temukan yaitu maraknya aplikasi modifikasi yang dibuat sedemikian rupa agar pemain bisa beralih menggunakan aplikasi tiruan tersebut.

Aman Top Up Diamond?

top up diamond ff ilegal
Source: Rizqi FDS

Jika kamu berkeinginan melakukan top up secara gratis di aplikasi tersebut, sebaiknya kamu memikirkannya kembali. Pasalnya, tim developer Free Fire sendiri telah melakukan pembasmian terhadap top up Diamond illegal pada awal 2021 lalu.

Jika pemain melakukan top up Diamond secara ilegal atau menggunakan Diamond generator, sistem anti-cheat FF akan dapat langsung mendeteksinya.

Alhasil, Diamond pemain akan berubah menjadi warna merah. Diamond merah bisa dibilang sebagai Diamond dalam jumlah negatif.

Hal ini berarti bahwa pemain berhutang kepada Free Fire dan harus melakukan top up Diamond secara legal agar Diamond tidak menjadi merah lagi.

Aplikasi seperti ini pasti nya tidak aman dan akan terdeteksi oleh Free Fire dan Garena! Kita tidak rekomendasi untuk memakai nya ya spinners!

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 24 Juni 2022, Bisa Dapet Diamond dan Bundle Gratis!

Itulah bocoran tentang sebuah bajakan yang belakangan marak di antara pemain Free Fire di Indonesia. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru