Turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) yang bertajuk ESL One Road to Rio untuk regional Amerika Utara telah resmi usai. Pada partai puncak tersebut tersaji pertandingan yang seru antara Gen.G dan FURIA.

Dalam babak penyisihan grup ESL One Road to Rio, baik Gen.G dan FURIA sama-sama menjadi pemuncak klasemen yaitu Gen.G meraih peringkat 1 di grup A dan FURIA di grup B. Performa keduanya pun sangat stabil sehingga memang pantas mereka berada di partai puncak itu.

Di partai final itu, pertandingan berlangsung dengan format best-of-three yang diawali dengan bermain di peta Train. Gen.G berhasil memperihatkan permainan yang agresif dan melibas FURIA dengan skor 16:6.

Sumber: ESLCS

Tidak ingin tinggal diam, FURIA berhasil membalas kekalahannya di peta Vertigo yang menjadi pilihan dari Gen.G dengan skor 16:12. Pertandingan akhirnya berlanjut hingga ke gim ketiga.

Gim ketiga dimainkan dengan peta Inferno yang merupakan salah satu peta yang disukai Gen.G. Bahkan Gen.G berhasil melibas Cloud9 di peta tersebut. Dan benar saja, Gen.G kembali menunjukan permainan yang luar biasa dan menutup pertandingan dengan skor 16:9 sekaligus menjadi juara untuk ESL One Road to Rio.

Dalam partai puncak itu juga, salah satu pemain CS:GO kebanggaan Indonesia yaitu Hansel ‘BnTeT‘ Ferdinand didapuk sebagai Player of The Match dengan statistik yang luar biasa sekalius menjadi pahlawan kemenangan Gen.G.

BACA JUGA: Tips Bermain Alucard Mobile Legends Ala Top Global Cold

Player of the match dari Gen.G Esports vs. Furia

Sumber: HLTV

Ini juga merupakan raihan tertinggi kedua BnTeT bersama Gen.G setelah sebelumnya berhasil menjuarai DreamHack Open Anaheim 2020 dengan mengalahkan FURIA juga. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate.

Share to your friends