Bookmark(0)

Salah satu pemain forward Orlando Magic yaitu Aaron Gordon mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dalam Slam Dunk Contest di NBA All-Star Weekend 2020 dan ingin menghadapi Zach LaVine dan Zion Williamson disana.

Gordon ini memulai karirnya di NBA melalui Orlando Magic, dia merupakan pick no. 4 dari Draft NBA tahun 2014 lalu yang didapat oleh Magic. Pada tahun 2016 lalu Gordon terpilih untuk menjadi bagian dari Slam Dunk Contest .

Photo via : MJO Mixes

Dia mewakili Magic disana dan mempu menampilkan performa yang mengesankan mengesankan, namun dia dapat kalah oleh salah satu pemain Chicago Bulls yaitu Zach LaVine.

 

Sumber : Youtube/Money SEO

Kemungkinan dengan dirinya dikalahkan dengan Zach LaVine itu membuat dirinya ingin membalas itu semua pada Slam Dunk Contest 2020 mendatang. LaVine kemungkinan akan bermain juga di Slam Dunk Contest 2020.

 

Itu dikarenakan Chicago akan menjadi tuan rumah All-Star Weekend tahun depan dan membuat Gordon bisa mengatakan bahwa tampaknya pertandingannya dengan LaVine ini memiliki peluang bagus untuk dirinya.

“Mungkin akan menjadi seperti itu,” kata Gordon mengenai dirinya yang bergabung dengan Slam Dunk Contest melawan LaVine dan Zion melalui TMZ Sports . “Ini benar tergantung pada NBA, tetapi jika itu benar kita akan melakukannya.”

 

Sumber : streamable

Gordon dan LaVine yang bermain pada tiga tahun lalu mendapat julukan sebagai salah satu dunk-off terbaik dalam sejarah liga. Namun, tak hanya LaVine yang diincarnya dia juga ingin menghadapi pemain rookie Pelicans yaitu Zion Williamson yang merupakan mantan pemain Duke yang sangat hebat.